Sukses

Lifestyle

Persiapkan Perlengkapan untuk Rencana Liburanmu Setelah Pandemi Virus Corona Berakhir

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk berlibur tentu sudah terlintas di pikiranmu ketika pandemi virus corona ini berakhir. Ada beberapa hal yang bisa kamu persiapkan, salah satunya adalah koper yang stylish. Untuk itu RIMOWA kembali mengeluarkan koleksi kopernya tahun ini. Koper dengan warna musiman baru yang telah dipilih secara eksklusif untuk koleksi RIMOWA Essential.

Koleksi ini dibuat sebagai teman traveling impian yang menggabungkan fungsi RIMOWA terbaik dengan desain terkini. Warna terbaru yang terinspirasi dari palet fjords megah Islandia dipilih secara khusus untuk liburan berpetualang ke tempat yang mampu membekuk imajinasi.

Seperti koleksi sebelumnya, RIMOWA kembali mencari inspirasi dari berbagai penjuru dunia. Warna dari RIMOWA Essential terbaru adalah Berry, yaitu warna ungu tua yang mengingatkan kembali akan petualangan melintasi fjords di Hvalfjörður, Islandia.

Intensitas dari warna baru ini dapat dirasakan pada setiap detail koleksi RIMOWA Essential warna Berry. Dimulai dari eksterior yang berkilau untuk menjaga keserasian dengan pegangan, resleting, lencana, dan rumah roda. Hal ini, menghasilkan pembaruan yang abadi bagi koleksi RIMOWA Essential yang telah dikenal dan teruji oleh pelanggan setia di seluruh dunia untuk menemani perjalanan liburan kamu.

 

Tren liburan saat ini

Dewasa ini, para traveller menikmati perjalanan yang ditempuh seperti halnya mereka menikmati destinasi yang dituju, serta meresapi setiap momen di antaranya dengan gaya personal mereka masing-masing. Untuk beberapa orang, hal ini diwujudkan dengan kenang-kenangan atau stiker, sedangkan yang lainnya menggunakan warna untuk mengenang tempat atau pemandangan yang telah atau akan dikunjungi.

 

Hadir dalam dua varian

RIMOWA mempersonalisasikan dan meningkatkan pengalaman liburan dengan nuansa yang mencolok untuk melengkapi sebagian besar perjalanan tiap individu. Warna Beryy untuk RIMOWA Essential akan tersedia dalam dua ukuran Cabin dan Check-In L di toko RIMOWA terpilih.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading