Sukses

Lifestyle

2 Cara Aman Penuhi Kebutuhan Harian di Era New Normal dengan Dompet Digital

Fimela.com, Jakarta Selama masa karantina, sistem online sangat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harian. Memasuki masa new normal, sejumlah pusat perbelanjaan mulai dibuka dan aktivitas belanja pun berangsur pulih.

Namun masa new normal bukan berarti bebas dari virus corona. Justru kita patut lebih waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas belanja. Sehingga masyarakat tetap diimbau untuk tetap menjaga kedisplinan dan kebersihan diri saat belanja.

Untuk menjaga keamanan diri dan terbebas dari virus, kamu bisa memanfaatkan teknologi digital, seperti dompet digital saat belanja. Kemajuan teknologi pada dompet digital memberikan solusi yang ramah, inklusif, dan adaptif untuk memudahkan aktivitas transaksi nontunai. Bagaimana cara memanfaatkan dompet digital untuk semua aktivitas transaksi?

 

1. Memenuhi kebutuhan hidup secara online

Kini semakin banyak aplikasi digital yang dibuat dengan ekosistem terintegrasi. Sehinga kamu bisa memenuhi beragam kebutuhan harian tanpa harus melakukan mobilitas fisik. Seperti berbelanja kebutuhan pokok, membeli makanan, membayar tagihan, hingga konsultasi kesehatan.

2. Gaya hidup cashless

Kehadiran dompet digital semakin memudahkan kita melakukan transaksi nontunai. Membuat kita tetap merasa aman karena tidak ada kontak fisik. Penggunaan dompet digital bukan hanya sebatas pada aktivitas belanja, melainkan juga membayar tagihan, mentransfer dana, hingga berdonasi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading