Sukses

Lifestyle

Serunya Main Game Online dan Streaming Film dengan Smartphone Realme Narzo

Fimela.com, Jakarta Game online dan streaming film adalah aktivitas yang cukup digemari bagi generasi muda. Sehingga dibutuhkan smartphone yang mumpuni untuk menopang kebutuhan tersebut.

Pada pertengahan tahun ini, Realme menghadirkan seri smartphone terbaru yang disebut Narzo berbarengan dengan flagship realme X3 Superzoom. Kehadiran Realme Narzo didasari adanya kebutuhan smartphone dengan chipset yang kuat, layar dan baterai yang besar serta pengisian daya cepat.

“Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, kami selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna," ungkap Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Sebagai smartphone dengan segmen Rp2 juta, Realme Narzo memberikan pengalaman hiburan seluler seperti bermain game online dan streaming film yang mumpuni. Dengan layar 6,5 inchi, Realme Narzo dilengkapi dengan Mediatek Helio G90T dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat, dan AI yang kuat.

 

Pengisian daya yang cepat

Karena ada kebutuhan smartphone yang memiliki pengisian daya yang cepat, Realme Narzo didukung oleh 30W Flash Charge pada baterai berkapasitas 4300 mAh. Sehingga, smartphone ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Selain itu, Realme Narzo hadir dalam dua warna klasik, yakni Just Black dan Just White.

Dari sisi kamera, Realme Narzo memiliki empat kamera yang terdiri dari 8MP pada lensa ulta wide angle, kamera utama 48MP, lensa portrat B&W, dan lensa makro. Pada kamera depan, memiliki resolusi 16MP Ultra clear dengan beauty mode, efek bokeh dan apreture F2.0. Baik kamera depan maupun belakang didukung dengan banyak fitur video yang menyenangkan, seperti rekaman video 120fps hingga UIS Video Stabilization.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading