Sukses

Lifestyle

Tidak Takut Ditolak, 5 Zodiak Ini Cenderung akan Nembak Duluan

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada sosok yang disukai, ada dua sikap yang ditunjukkan seseorang, ingin segera menyatakan cinta atau menyembunyikan serapat mungkin. Keberanian menyatakan cinta ini bisa ditebak berdasarkan zodiak lho. Ini sekian zodiak yang tak akan ragu nembak duluan.

1. ARIES

Aries tak pernah merasa ragu ketika ia menyukai seseorang. Ia selalu ingin tahu tentang orang tersebut dan kemungkinan besar akan mengejar cintanya hingga berhasil. Ia tipe yang akan mendekat lebih dulu dan menunjukkan ketertarikan secara terang-terangan. Jadi jangan heran jika kemungkinan besar ia juga akan mudah nembak duluan. Ia tak bisa menahan perasaannya yang membuncah.

2. LIBRA

Jika orang pikir Libra adalah sosok yang peragu dan pemalu, salah besar. Ketika hatinya merasakan getaran, ia tak ragu mengikuti ke mana hatinya pergi. Libra tak ingin sosok yang ia pedulikan lewat begitu saja dalam hidupnya. Ia ingin memastikan orang yang duisukainya tahu tentang perasaannya. Jika ada kesempatan, ia akan memberanikan diri nembak duluan. Sekeren itu sikap Libra menghadapi cinta.

3. SAGITARIUS

Bagi Sagitarius yang selalu terbuka terhadap perasaannya, tak ada gunanya menutup-nutupi kenyataan ia sedang menyukai seseorang. Ia tak ragu menunjukkannya dan bahkan mengejar cinta tersebut. Baginya, jika tak dikatakan mana tahu cintamu bertepuk sebelah tangan atau tidak. Lagipula ia siap dengan risiko patah hati. Menyimpan perasaan justru menyesakkan dada. Jadi jangan heran jika Sagitarius berani nembak duluan.

4. CAPRICORN

Capricorn yang jatuh cinta pada awalnya akan ragu nembak duluan. Namun ketika cinta itu semakin dalam, mau tak mau ia menunjukkannya juga. Sangat jarang melihat Capricorn jatuh cinta, jadi ketika ia mengalaminya, ia tak ingin melewatkan kesempatan mengenal lebih dalam sosok yang ia telah mencuri hatinya. Bahkan jika belum diungkapkan, semua orang sudah tahu Capricorn sedang jatuh cinta pada siapa.

5. LEO

Leo pemberani dan tak takut pahat hati, ia hidup dengan penuh percaya diri. Jadi nembak duluan bukan hal yang sulit dilakukan seorang Leo. Ketika suka dengan seseorang ia akan penasaran dengan orang tersebut jadi mau tak mau ia akan mendekat. Leo tak punya masalah mengenalkan diri lebih dulu tapi ia tak akan mau jika mengejar sendirian. Leo lebih suka dikejar, jadi jika tak ada respon balik, ia akan segera pergi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling berani nembak duluan ketika menyukai seseorang. Kamu salah staunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading