Sukses

Lifestyle

Melirik Kisah Percintaan Lee Min Ho Oppa Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-33 tahun pada Senin (22/9). Pria dengan paras tampan ini lahir di Heukseok-dong, Seoul, South Korea.

Lee Min Ho pun mulai dikenal ketika memerankan Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers di tahun 2009. Pria yang memulai karirnya pada tahun 2003 ini pun kerap mendapatkan peran yang menggambarkan pria sempurna hingga romantis.

Di kehidupan nyata, Lee Min Ho pun kerap kali diberitakan dekat dengan beberapa aktris terkenal seperti Park Min Young dan Bae Suzy.

Lalu bagaimana sebenarnya kisah percintaan Lee Min Ho? Yuk kita lihat berdasarkan zodiaknya. Ia lahir 22 Juni, yang berarti pemeran utama dari The King: Eternal ini memiliki zodiak Cancer.

Percintaan pemilik zodiak Cancer

Seseorang yang memiliki zodiak cancer seperti Lee Min Ho ternyata punya daya tariknya sendiri. Dilansir dari pinkvilla.com, seorang lelaki Cancer memiliki kepercayaan yang besar pada pasangannya. Serta dapat melindungi dan memahami pujaan hatinya. 

Tak hanya itu, pria Cancer memiliki emosi yang tinggi, sehingga dapat memuaskan di sisi emosional.  Cancer juga cukup sensitif, makan tak heran jika mereka selalu overthinking. 

Saking sensitifnya, mereka selalu ingin dimengerti, apalagi dengan orang-orang di sekitarnya. Bila pria Cancer menceritakan masa kecilnya, ia ingin benar-benar didengar dan dimengerti. Dia punya sentimen sendiri dengan kenangan atau memori yang dimilikinya di masa lalu.

Meski bukan individu yang romantis, tapi pria Cancer suka diberi kejutan apalagi jika ada acara makan malam romantis dengan masakan buatanmu sendiri.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading