Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Zodiak Libra, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bisa membahagiakan jika bisa menemukan pasangan yang tepat. Jika memiliki kepribadian yang sama bukan berarti bisa cocok, misalnya berdasarkan zodiak. Tapi sepertinya itu tak begitu berlaku untuk pasangan sesama zodiak Libra.

Pasangan Libra dan Libra akan memiliki potensi yang besar untuk langgeng, seperti dilansir dari Astrofame. Mereka akan sangat mudah nyambung baik secara obrolan maupun pemahaman emosional. Mereka bisa saling mendukung dan menyeimbangkan keharmonisan hubungan.

Kecocokan pasangan sesama Libra

Namun kendala yang mungkin mereka hadapi adalah susahnya membuat keputusan yang cepat. Mereka selalu butuh banyak pertimbangan, tidak berani mengambil risiko dan terkesan lambat ketika dihadapkan pada kesempatan. Keduanya memang akan menjalani hubungan cinta yang tenang, namun terlalu tenang hingga membosankan.

Pasangan sesama Libra harus memiliki inisiatif melakukan hal-hal baru bersama agar bisa memberikan percikan cinta yang hangat dan berbeda setiap harinya. Ketika ada argumen ada baiknya tidak mendramatisir.

Itu dia prediksi hubungan cinta sesama Libra yang ternyata cukup cocok jika memutusan menikah.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading