Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Dominan Saat Menjalin Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Selalu ada 2 tipe timan dalam satu geng. Pertama, teman yang selalu siap sedia untuk mengikuti arahan dari orang lain. Biasanya, tipe teman ini juga sulit sekali untuk memutuskan sesuatu. Tipe yang kedua, adalah seorang teman yang memimpin pergerakan. Termasuk menentukan menu makan siang bersama atau tempat untuk nongkrong. 

Bukan hanya menjalin kasih, dalam pertemanan juga pasti ada beberapa pihak yang lebih dominan. Seperti teman yang sangat berterus terang dan kerap kali menentukan serta memutuskan sesuatu. Opininya juga kadang sangat kuat sehingga sering kali memengaruhi pendapat teman-temannya. 

Meski sifat mendominasi ini bisa terlihat ketika kamu sudah mengenal sifat orang tersebut cukup dalam, namun ada kalanya kamu bertemu dengan teman baru dan sulit untuk mengenalnya dalam waktu singkat. Untungnya, sifat dominan ini tergambar dalam zodiak. Berikut 3 zodiak yang memiliki sifat dominan dalam pertemanan. 

Aries

Aries memiliki kepribadian yang sangat kuat. Dikenal sebagai salah satu zodiak pekerja keras, Aries juga memiliki sifat katalis dalam menentukan sebuah keputusan penting. Kamu yang berzodiak Aries sangat vokal dalam mengutarakan pemikiran dan keinginanmu. Kamu sama sekali tidak takut untuk mengatakan apa yang kamu pikirkan kepada orang lain, termasuk teman-temanmu. Karenanya, Aries memiliki aura yang lebih dominan dibandingkan dengan zodiak lainnya dalam pertemanan. 

Leo

Terlahir sebagai pemimpin, Leo tentu saja sangat dominan dibandingkan dengan zodiak lain. Leo juga orang yang supel dan mudah bergaul meskipun kamu bukan orang yang sangat berterus terang seperti Aries. Meski dominan, bukan berarti Leo akan mengambil keputusan yang merugikan orang lain. Justru, Leo akan mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan teman-temannya. 

Virgo

Virgo adalah zodiak yang kuat dan gigih dalam segala hal. Bukan hanya ketika menginginkan sesuatu, tetapi juga pada saat dia menginginkan hal-hal tertentu dilakukan dengan caramu. Kamu dikenal sebagai salah satu orang yang paling berkemauan keras dan akan melakukan berbagai cara dengan segala usaha untuk mendapatkan yang kamu inginkan, termasuk mendominasi orang lain. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading