Sukses

Lifestyle

Sangat Terus Terang, 4 Zodiak Ini Dianggap Tidak Sopan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya karakter yang membedakannya dengan orang lainnya, salah satunya adalah karakter terus terang. Tidak semua orang bisa sangat blak-blakan mengungkapkan pendapatnya, bahkan sering dianggap tidak sopan, seperti sekian zodiak ini.

1. SAGITARIUS

Sagitarius cukup percaya diri dengan sikapnya yang mungkin bagi banyak orang terkesan radikal dan tanpa aturan. Sayangnya Sagitarius tak merasa ada yang salah sama sekali dengan tindakannya. Ia cuek dengan reaksi orang lain, ia hidup tanpa mengkhawatirkan sikapnya mungkin tak bisa diterima orang lain. Baginya, ia hanya bersikap dengan jujur agar bisa bahagia. Jika ia bersikap kasar, mungkin ia tak sengaja.

2. SCORPIO

Jangan pernah mempertanyakan sikap Scorpio yang sering menyakiti perasaan orang lain. Ia tahu terkadang kata-katanya bisa sangat kasar, sarkas bahkan sinis, namun ia tak ingin memperbaiki hal itu. Secara umum ia tak peduli dengan perasaan orang lain. Ketika ada sesuatu yang ingin dikatakannya, Scorpio tak ragu mengungkapkannya secara apa adanya tanpa filter. Cara bicaranya yang terus terang terkadang memang tak enak didengar.

3. GEMINI

Sikap Gemini bisa sangat blak-blakan di kala tertentu karena ia lebih sering bersikap kekanak-kanakan. Gemini sulit menilai sesuatu dan menempatkan sikap yang tepat. Pada akhirnya ia jadi tampak tak sopan tanpa ia sadari. Biasanya sikap tak sopan Gemini lebih ditunjukkan dari caranya bicara. Terkadang ia sengaja mengungkapkan hal-hal yang seharusnya tidak dibahas hanya karena penasaran, ingin tahu lebih jauh tentang hal itu.

4. ARIES

Aries bisa dengan mudah kehilangan kesabarannya dan menumpahkan kekesalannya dengan sikap dan kata-katanya yang tak pantas. Pada akhirnya orang menganggapnya sebagai pribadi yang tak sopan. Mungkin Aries tidak bermaksud kasar, tapi seperti itulah sikapnya secara alami. Ia tak ingin mengubah kebiasaannya yang serba buru-buru, kurang sabar dan sangat terus terang. Mungkin ia juga tahu sikapnya yang seperti itu susah diterima orang lain.

Itu ternyata sekian zodiak yang dianggap kurang sopan karena sikapnya yang terlalu terus terang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading