Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Makan Es Krim Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang suka menikmati suguhan dingin dan manis seperti es krim. Selera setiap orang berbeda-beda dan mungkin ada hubungannya dengan kepribadian yang ditentukan oleh astrologi. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling suka mengonsumsi es krim menurut astrologi.

Aries

Hal terakhir yang diinginkan Aries ketika merasa bosan adalah menikmati es krim. Mereka suka pergi ke toko es krim yang menawarkan rasa unik seperti pir, mangga dan greentea. Bahkan mereka akan menikmati sekotak es krim di dalam kendaraan ketika bepergian.

Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang gemar mengonsumsi es krim. Mereka sering menyajikan es krim dalam acara seperti pesta ulang tahunnya atau kumpul keluarga. Leo menyukai es krim dengan rasa nanas, stroberi, dan kacang yang di atasnya terdapat krim lembut.

Virgo

Virgo mungkin akan memilih yogurt beku ketika mereka menginginkan makanan dingin. Karena mengingat mereka menginginkan sesuatu yang lebih rendah lemak dan kalori. Virgo salah satu zodiak yang sangat mementingkan kesehatan, sehingga untuk masalah makanan, mereka tidak ingin asal mengonsumsi makanan. Ketika mereka berhasil melakukan sesuatu, mereka akan memberikan hadian untuk dirinya sendiri berupa yogurt beku.

Pisces

Es krim menjadi makanan yang sangat enak ketika Pisces membutuhkan sesuatu untuk menghibur diri. Es krim tidak hanya lezat, tetapi juga sangat menarik dengan rasa banyak rasa yang dapat mereka nikmati. Pisces memiliki sifat harus mampu memperlakukan diri mereka sendiri dan melakukan hal-hal hanya untuk diri mereka sendiri karena mereka cenderung mengutamakan semua orang. Jika es krim membuat mereka merasa lebih baik, mereka perlu lebih sering untuk memakannya.

Sagitarius

Sagitarius suka bepergian dan mencoba hal-hal baru dan ini juga berlaku untuk mengonsumsi es krim di mana pun mereka pergi. Sagitarius akan berburu es krim terbaik yang ada di dunia, yang berarti mereka akan berburu toko es krim yang populer dan sering diperbincangkan oleh orang-orang. Mereka tidak akan menyerah untuk menemukannya. Sagitarius mungkin tidak ingat bagaimana rasanya setiap gigitan, tetapi mereka akan mengingat perjalanan dan usaha untuk mendapatkan es krim tersebut.

Nah berikut tadi beberapa zodiak yang paling suka mengonsumsi es krim berdasarkan astrologi. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading