Sukses

Lifestyle

[QUIZ] Jenis Makanan yang Paling Kamu Suka Gambarkan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang, kalau makanan yang kamu santap setiap harinya akan memengaruhi kepribadianmu. Ternyata, 'you are what you eat' sudah pernah dibuktikan lewat beberapa penelitian. Jadi, intinya, makanan yang paling kamu suka, dan cenderung sering kamu santap, menggambarkan keperibadianmu. 

Kok bisa? Vice menulis, seorang rekanan profesor ilmu makanan di Pennsylvania State Universitu, John Hayes mengatakan kalau manusia cenderung menyantap makanan yang tersedia di dekatnya. Kalau tidak, manusia cenderung mengonsumsi makanan yang memiliki unsur-unsur kebudayaannya yang sangat kental. 

"Bayangkan, tahun 1950-an di Inggris, kamu mungkin menyantap sosis dan kentang rebus serta sayuran rebus yang terlalu matang. Sekarang, kamu bisa menyantap ayam di mana-mana," katanya. 

Jadi, akses, budaya, dan kebiasaan merupakan faktor terbesar yang memengaruhi makanan yang kamu makan. Hayes mengatakan kepada Vice, kalau ada beberapa studi yang menunjukkan kalau kepribadian seseorang juga memengaruhi makanan yang kamu pilih untuk kamu sukai.

Lantas, makanan seperti apa yang paling kamu suka? Bagaimana hubungannya dengan kepribadianmu? Ikuti kuis berikut ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading