Sukses

Lifestyle

Jenis Olahraga yang Paling Cocok untuk 4 Zodiak Ini Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki jenis olahraga yang mereka suka, mulai dari olahraga ringan hingga yang berat. Olahraga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh. Seperti beberapa zodiak berikut yang memiliki jenis olahraga sesuai dengan kepribadian mereka berdasarkan astrologi.

Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki kepribadian kompetitif dan berapi-api dan karenanya mereka membutuhkan kegembiraan yang mendebarkan ketika berada di zona kompetitif. Olahraga terbaik yang disukai Aries adalah olahraga yang membutuhkan keberanian, fokus dan kekuatan. Karena itu lari cepat, seni bela diri, dan tinju sangat cocok untuk Aries. Perlu dicatat bahwa olahraga tim bukanlah olahraga yang cocok bagi Aries.

Virgo

Virgo menyukai rutinitas dan biasanya memandang olahraga sebagai cara untuk membantu seseorang menjalani kehidupan yang sehat. Inilah sebabnya mengapa mereka sering melakukan olahraga ringan seperti jalan-jalan atau berlari di luar ruangan. Mereka juga lebih suka menonton pertandingan olahraga seperti kriket, bola tangan atau estafet.

Scorpio

Meskipun Scorpio bukan penggemar olahraga, mereka hidup untuk kesenangan dalam hidup karena tantangan fisik yang ekstrim yang membuat mereka bersemangat. Olahraga yang menarik bagi Scorpio adalah panjat tebing, arum jeram, dan skydiving.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai penembak jitu yang bisa mengenai target dari jarak jauh. Karena itu, mereka benar-benar tertarik dengan memanah. Namun, mereka masih menikmati olahraga tim dan berkuda. Mungkin lain waktu, Scorpio harus mencoba olahraga memanah yang sebenarnya sangat cocok untuk mereka.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang memiliki jenis olahraga yang cocok dengan kepribadiannya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading