Sukses

Lifestyle

Ramalan Tarot Mingguan 13-19 Juli 2020 Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Selain ramalan zodiak mingguan secara astrologi, ramalan zodiak juga bisa dilihat berdasarkan kartu tarot. Ini dia ramalan tarot zodiak Gemini untuk tanggal 13-19 Juli 2020.

Gemini: Kartu King of Cups

Temamu minggu ini adalah keberhasilan menggunakan kekuatan diri sendiri, Gemini. King of Cups menggambarkan orang yang memiliki wawasan luas, sangat seimbang secara emosional dan dapat mengendalikan sikap atau perilakunya.

Ramalan Tarot Zodiak Gemini

Minggu ini ujian mental mmebuatmu memiliki ketabahan emosional yang kuat. Kamu tahu orang-orang mungkin akan menguji kesabaranmu, namun jangan biarkan terbawa perasaan. Kartu King of Cups adalah pengingat untukmu bahwa penting sekali lebih dominan menggunakan kedewasaan emosional untuk berurusan dengan segala kesulitan hidup yang dilemparkan kepadamu.

Secara alami kamu akan merasa ingin menekan emosimu dan bersikap setenang mungkin. Tapi sebaliknya, kamu bisa membiarkan emosi itu keluar dengan cara yang elegan. Bukan hanya sekedar marah-marah tak beradab, tapi secara cerdas menggunakan hati dan pikiran untuk menanggapi situasi.

Itu dia ramalan zodiak Gemini kartu Tarot minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading