Sukses

Lifestyle

Tren Terkini dari Dunia Travel, Bisa Pesan Kamar Hotel Tanpa Menentukan Tanggal

Fimela.com, Jakarta Adapatasi kehidupan baru di era new normal menuntut perubahan dalam banyak hal, termasuk dalam industri travelJika dahulu harga menjadi pertimbangan utama, namun kini protokol kesehatan hingga fleksibilitas merupakan prioritas bagi para traveler dalam mencari destinasi berlibur.

Nah agar tetap bisa tetap pergi traveling, Tiket.com sebagai online travel agent berinovasi dengan menghadirkan tiket FLEXI. Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan fitur ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal.

Tiket FLEXI memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan oleh pelanggan melalui voucher (open date voucher)

"Pelanggan bisa membeli tiket hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket FLEXI memberikan fleksibilitas waktu sampai 1tahun untuk bisa digunakan"," ujar Gaery dalam acara Online Preskon tiket.com.

Cisyelya Bunyamin selaku VP Accommodation tiket.com juga menambahkan saat ini partner hotel yang bergabung dengan tiket FLEXI telah mencapai lebih dari 400 partner hotel domestik dan beberapa hotel Internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Hotel-hotel yang berada di kota besar di Indonesia juga sudah banyak yang ikut serta dalam tiket FLEXI misalnya di Yogyakarta sudah lebih dari 40 hotel, begitu juga di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ada lebih dari 75 hotel, di area Sumatera sudah lebih dari 35 hotel dan di area Jawa Tengah, sudah lebih dari 40 hotel. Sisanya tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

"Tak hanya hotel, tersedia juga dan FLEXI To Do seperti wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, food & beverage," paparnya,

Cara pemesanan Flexi Hotel

1. Buka Aplikasi tiket.com dan pilih ikon Hotel di menu halaman utama. Masukkan destinasi, geser toggle tiket FLEXI dan klik "Cari Hotel" untuk menemukan hotel yang kamu inginkan.

2. Pelanggan akan masuk ke menu daftar hotel yang telah terdaftar tiket FLEXI di tiket.com. Pilih hotel yang diinginkan untuk melanjutkan proses pemesanan.

3. Setiap akomodasi dengan tiket FLEXI akan menyediakan beberapa pilihan paket yang tersedia. Klik "Lihat Paket" dan klik "Pilih Kamar" untuk melanjutkan.

4. Kemudian lanjutkan proses pemesanan hingga ke pembayaran. Jika pemesanan telah selesai, e-voucher akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

5. Pelanggan juga bisa menemukan e-voucher atau Tiket ID melalui menu "My Order".

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading