Sukses

Lifestyle

Kecocokan Zodiak Cancer dengan Aquarius Tentang Cinta, Kehidupan, Komunikasi dan Kepercayaan

Fimela.com, Jakarta Cancer menghargai pengetahuan hampir seperti hanya Aquarius menghargai informasi. Ini adalah hubungan yang baik antara dunia mereka dan jika dipupuk itu bisa cukup bagi mereka untuk tidak dipisahkan oleh nilai-nilai lain yang mereka pegang. Berikut ini adalah kontabilitas antara Cancer dengan Aquarius dalam kehidupan cinta, komunikasi, dan kepercayaan.

Cinta

Hubungan percintaan antara Cancer dengan Aquarius mungkin terlihat bertentangan. Cancer akan mengalami tekanan ketika berhubungan dengan Aquarius. Cancer akan membuat batasan-batasan dengan Aquarius. Tetapi, ketika mereka menjalin suatu hubungan mungkin mereka akan saling melengkapi. Aquarius yang menginginkan pasangan yang lembut dan menyayanginya, bisa mereka dapatkan dari seorang Cancer yang terkenal karena pemberi kasih sayang kepada keluarga dan orang yang dicintainya.

Komunikasi

Cancer dan Aquarius dapat bergabung dalam aktivitas intelektual. Pikiran seorang Cancer cukup sensitif untuk memperhatikan detail dan hubungan interpersonal ketika Aquarius gagal melakukannya. Mereka dapat membuat ide-ide besar menjadi kenyataan, terutama yang membutuhkan banyak orang yang terlibat dalam perjalanan mereka untuk menjadi nyata.

Namun, mungkin mereka mengalami kesulitan berbicara satu sama lain dengan nada yang sama atau saling memahami. Ada kesulitan bagi Aquarius untuk mengekspresikan keadaan batin mereka dan ini adalah sesuatu yang sulit di pahami oleh Cancer. Awal dalam hubungan mereka, membuat Aquarius melihat pasangan Cancer mereka sebagai manusia yang aneh. Ini akan memungkinkan mereka berdua cukup ruang untuk saling mengenal dengan baik dan ini bisa memengaruhi hubungan lainnya dari mereka.

Kehidupan

Cancer ingin tinggal di rumah, pergi piknik di taman  atau pergi berbelanja. Sedangkan Aquarius akan mencari sesuatu yang menantang atau mungkin akan menghabiskan waktunya untuk membaca buku. Aktivitas yang benar-benar dapat menghubungkan mereka adalah perjalanan. Ini akan memungkinkan mereka untuk menumbuhkan rasa nyaman satu sama lain.

Kepercayaan

Cancer biasanya setia dan jujur, kecuali dalam situasi ketika mereka takut akan reaksi agresif dari orang yang mereka cintai atau menyakiti mereka dengan buruk. Sifat liberal dari Aquarius bisa membuat Cancer tertekan. Tidak akan ada kebohongan dari mereka, sikap terbuka akan mereka terapkan dalam hubungan.

Ini dapat dikatakan bahwa hubungan antara Cancer dan Aquarius bukanlah pasangan bahagia yang ditemui dalam setiap hubungan. Namun, kelebihan dari masing-masing zodiak membuat mereka saling melengkapi. Kesabaran dari seorang Cancer dapat membuatnya tangguh dalam menghadapi Aquarius yang menyukai kebebasan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading