Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tanda Seseorang Mendekatimu Hanya karena Uangmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka punya pasangan kaya raya? Hidup terjamin adalah keinginan semua orang. Namun kamu juga perlu hati-hati mencari pasangan ketika memiliki banyak uang, karena bisa jadi seseorang mendekatimu hanya menginginkan uangmu, bukan dirimu. Ini tandanya jika seseorang mendekatimu hanya karena uangmu.

1. Kamu potensial jadi sugar mama

Pekerjaanmu membuatmu memungkinkan membiayai orang lain. Perempuan yang memiliki banyak kekayaan tentu menarik di mata pria mata duitan. Pria yang punya harga diri biasanya enggan mengencani perempuan yang punya penghasilan lebih banyak darinya karena itu melukai harga dirinya. Jadi jika seorang pria tak punya apa-apa mencoba mendekatimu, kamu patut curiga.

2. Dia membayar segalanya di awal

Untuk mendapatkan hatimu, ia mengajakmu kencan dan membayar biaya kencan di awal dan banyak membelikanmu sesuatu. Psikolog Dr. Diana Kirschner mengatakan dalam Yourtango bahwa pria matre ingin terlihat seperti pria sejati, jadi ia akan berusaha memberi kesan baik dan patut dipertahankan hingga kamu jatuh hati padanya. Setelah itu ia akan memanfaatkanmu.

3. Selera tinggi terhadap barang-barang

Jika ia terlihat suka memakai barang branded, mahal, berkelas, atau mengajakmu ke tempat makan mahal, kamu patut curiga. Ahli cinta membuktikan, pria yang mendekatimu karena uangmu akan secara konsisten mengajakmu belanja bersama ke tempat-tempat mahal, ingin menunjukkan ia menyukai barang-barang tersebut dan ingin kamu membelikannya.

4. Ia kesulitan secara finansial tapi tak mengakuinya

Coba perhatikan, apakah ia mengalami kesulitan keuangan? Tapi ia mengaku itu bukan salahnya. Coba gali lebih dalam seperti apa hubungan cintanya yang terakhir. Pria yang menginginkan uangmu tak punya ambisi mengejar karir tapi justru punya banyak utang. Ia mengatakan itu salah mantan istrinya atau yang lainnya, sehingga ia harus menanggung segalanya. Ia ingin dikasihani dan menggerakkan hatimu untuk 'membantunya'.

5. Selalu menanyakan uang dan banyak memujimu

Ketika kalian ngobrol, ia selalu saja ingin membicarakan berapa banyak harta yang kamu miliki. Ia selalu memujimu karena kamu perempuan yang patut diteladani dan menginspirasi. Ia menyanjungmu atas kelebihanmu dan selalu merendahkan dirinya sendiri. Jangan tertipu dengan sikap baiknya yang punya maksud tertentu. 

Tentu saja, tidak semua pria miskin mata duitan dan kamu perlu lebih jeli menilai seseorang jika menginginkan hubungan cinta yang sesungguhnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Hal Ini yang Mempertahan Cinta dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Jatuh Cintalah Hanya pada Pria dengan 5 Kriteria Ini