Sukses

Lifestyle

Bukti Studi, Orang yang Pintar Mengatur Uang Ternyata Lebih Mudah Dapatkan Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta dan uang mungkin punya hubungan yang tidak sederhana. Ada yang membahasnya secara negatif dan ada juga yang membahasnya secara positif. Kali ini pembahasan cinta terkait dengan uang bisa dibilang positif, karena percaya atau tidak orang yang pintar mengatur keuangan ternyata mudah mendapatkan cinta.

Sebuah penelitian tahun 2015 yang dilakukan oleh Federal Reserve Board menemukan bahwa orang yang cerdas mengatur keuangannya hingga bisa mendapatkan kekayaan yang stabil memiliki potensi besar membangun cinta jangka panjang yang penuh komitmen.

Pintar mengatur keuangan jamin kehidupan cinta bahagia

Penelitian juga menemukan, semakin besar perbedaan tingkat finansial seseorang dengan pasangan, semakin besar kemungkinan hubungan itu akan berakhir dalam lima tahun pertama.

Banyak orang mungkin berpikir "Ya jelas lah, orang banyak uang lebih gampang mendapatkan cinta, coba kalo miskin." Masalahnya, orang yang punya banyak uang dan orang yang bisa mengatur uang adalah dua jenis manusia yang berbeda. Banyak uang tapi tak bisa mengaturnya, dalam waktu dekat orang itu tak akan memiliki apa-apa, termasuk cinta.

Seberapa baik seseorang bisa mengatur keuangannya sangat menentukan seperti apa masa depan finansial dalam kehidupan rumah tangganya. Tak sedikit orang kaya berakhir bangkrut dan cerai karena tak bisa mengatur keuangannya.

Itulah alasan mengapa banyak uang saja tak cukup, seseorang harus dibekali keterampilan baik mengatur keuangan jika ingin mempertahankan cinta itu untuk jangka panjang ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading