Sukses

Lifestyle

4 Tanda Bahwa Dirimu Terjebak dalam Hubungan Friendzone

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan calon pasangan selalu merupakan saat yang menyenangkan. Sahabat Fimela mulai mencari tahu tentang dirinya, kecocokan dan beberapa informasi lainnya apakah dia memiliki perasaan padamu atau tidak. Namun, bagian terakhir dari itu mungkin membuatmu terjebak dalam hubungan friendzone atau menganggapmu sebagai teman. Ini adalah hubungan dimana dirimu hanya dianggap sebagai teman dan tidak adanya hubungan potensial. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa dirimu terjebak dalam hubungan friendzone atau seorang lawan jenis hanya mengganggapmu senagai temannya.

Tidak Pernah menghabiskan Waktu Berdua

Dirimu mungkin mengharap kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dan dia muncul bersama rombongan teman-temannya. Dan hal ini selalu terjadi ketika dirimu memiliki kesempatan untuk menikmati waktu bersama. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak berpikir bahwa untuk menghabiskan waktu berkualitas berdua denganmu. Mungkin dia hanya menganggapmu sebagai salah satu dari temannya.

Membicarakan Perempuan Lain

Sering kali mereka membicarakan seorang perempuan lain, mungkin ini akan membuatmu merasa kesal bahkan merasa sakit hati. Jika dia memanggilmu untuk mengeluh atau berbincang gembira tentang perempuan yang mereka suka, mungkin mereka hanya menganggapmu sebagai teman dekatnya yang bisa mereka mintai pendapat.

Dia Tidak Menjaga Penampilannya

Setiap kali bertemu denganmu, dia mungkin tidak akan memperhatikan penampilannya. Ketika mereka tidak berusaha mengubah penampilannya atau terlihat rapi saat bertemu denganmu, mungkin dia tidak memiliki ketertarikan denganmu.

Dia Menganggapmu Sebagai Saudaranya

Ini adalah cara paling jelas yang bisa dilakukan pria mana pun untuk memberi tahumu bahwa dirimu benar-benar berada dalam hubungan friendzone. Dia mungkin berusaha memberi tahumu bahwa kalian berdua tidak akan pernah menjalin hubungan yang lebih serius, sementara pada saat yang sama dia akan memberimu pujian yang bagus untuk menjaga perasaanmu agar tidak begitu terluka tentang hal itu.

Mungkin ketika menerima kenyataan bahwa dirimu hanya dianggap seorang oleh seseorang yang di harapkan, ini adalah sesuatu yang menyakitkan. Meski demikian teruslah maju dan menemukan seseorang yang merasakan hal yang sama tentang dirimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading