Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Taurus Jika Ia Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu seperti tugas seumur hidup yang harus ditanggung perempuan. Namun justru itulah tantangannya yang membuat hidup seorang perempuan menarik. Setiap zodiak tentu akan menunjukkan sikap yang berbeda ketika menjadi ibu, dan seperti ini sifat zodiak Taurus jika ia menjadi ibu.

Sabar

Ibu Taurus adalah sosok yang sangat sabar. Ia sangat dewasa dan pengertian menghadapi anaknya yang butuh perhatian. Ia tak mudah kehilangan kendali emosi ketika anaknya menangis atau rewel karena lelah. Ia sosok yang patut diteladai dengan sikapnya yang super sabar. Ibu Taurus sangat baik mengurus segala tipe kepribadian anak.

Mandiri

Karena keluarga adalah prioritas dalam hidup Taurus, sudah bukan hal mengejutkan jika ia selalu memastikan dirinya turun tangan dalam setiap urusan merawat dan membesarkan anak. Ia tak ingin menyerahkan anak pada perawat sewaan bahkan sebisa mungkin tidak merepotkan orangtuanya untuk merawat anaknya.

Mengutamakan kebutuhan anak

Ibu Taurus bukan hanya sabar tapi juga memastika memenuhi keinginan anak. Apa yang dibutuhkan anak sebisa mungkin dia penuhi. Tapi sayangnya, jika sikap ini berlebihan anak justru akan manja. Ibu Taurus hati-hati dan mengetahui batasan kapan mengikuti kemauan anak dan kapan harus tegas.

Keras kepala

Ibu Taurus juga akan rentan bertengkar dengan anaknya ketika remaja karena sikap keras kepalanya. Ketika anak sudah mulai bisa mengungkapkan opininya, ibu Taurus harus tahu batasannya dalam memaksakan kehendak.

Itu dia sifat perempuan Taurus jika ia menjadi seorang ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading