Sukses

Lifestyle

Ultah ke-9 Saat Pandemi, Ecommerce Ini Penuhi Kebutuhan Esensial-Emosional

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19, lebih banyak orang menghabiskan waktu di rumah yang mengakibatkan peralihan metode belanja baru salah satunya online. Hal itu diperkuat dengan riset McKinsey2 yang mengatakan jika selama berada di rumah, 92 persen konsumen Indonesia beralih ke metode belanja online.

Kita bisa mendapatkan produk esensial sehari-hari tanpa perlu ke luar rumah lagi seperti yang disediakan BlibliMart dari E-commerce lokal Blibli. Selain berbelanja, Blibli yang sedang merayakan ulang tahun ke-9 tersebut juga memanjakan dengan hiburan dan permainan lewat festival bertajuk "Bagi-Bagi Hepi".

"Bukan cuma belanja kebutuhan esensial, kami juga ingin memberi entertaint bagi para pelanggan di tengah pandemi untuk memenuhi kebutuhan emosional. Seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music musisi favorit secara live selama tujuh hari mulai 20-26 Juli 2020," ujar VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang dalam konferensi pers virtual, Senin (20/7).

 

Publik figur yang akan tampil juga akan disesuaikan dengan kategori besar setiap hari dalam Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi. Seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimla, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-Bagi Hepi. Di antaranya Dian Sastrowardoyo, Najwa Shihab, Gading Marten, Lyodra, Dhipa Barus, Marion Jola, Ardhito Pramono, dan Disko Pantera.

 

Festival Belanja dan Permainan

Sesuai temanya, BliBli juga menghadirkan penawaran menarik dalam festival belanja seperti cashback hingga Rp999.000, promo brand deals sampai 80 persen, dan tambahan diskon lainnya. "Sejak festival dimulai BlibliMart ordernya dua kali lipat dan kategori kesehatan-kecantikan empat kali lipat hanya dalam beberapa jam," lanjut Cindy.

Bagi yang sudah berbelanja atau belum, jangan lewatkan permainan Capit dan Berburu Hepi. Sebab Capit bisa dimainkan secara gratis sebanyak dua kali sehari dan jika berbelanja minimum Rp50 ribu mendapatkan ekstra token permainan.

Sedangkan permainan Berburu Hepi, Blibli akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80 persen hanya di tanggal 25-26 Juli 2020. Pelanggan hanya perlu menebak pertanyaan yang diberikan lewat akun media sosial Blibli dan langsung mencarinya di aplikasi Blibli.

"Intinya mau belanja boleh, mau nonton boleh, mau lihat-lihat saja boleh karena di ulang tahun ke-9 ini kami ingin bagi-bagi hepi. Semoga Blibli bisa terus menghadirkan inovasi dan layanan di ekosistemnya sebagai wujud nyata dari strategi bisnis perusahaan yaitu Customer Satisfaction First," tutup Cindy.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading