Sukses

Lifestyle

Tampak Ramah dan Baik di Awal, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Jutek Banget

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seseorang yang baru dikenal, pasti kesan awal akan menjadi penentu apakah kamu ingin mengenal lebih jauh mengenai orang tersebut. Tapi ada kalanya kesan awal berbeda ketika kamu sudah mengenal seseorang lebih lama. Seperti sekian zodiak ini, mereka tampak baik dan ramah di awal sebenarnya cukup jutek juga.

1. AQUARIUS

Kemampuan Aquarius menciptakan kesan baik di awal memang sangat menakjubkan. Ia tentu ingin orang mengenalnya sebagai orang yang ramah dan mudah didekati meski sebenarnya ia sangat tertutup dan tak mudah percaya pada orang lain. Jika sudah jadi temannya sekian tahun, kamu akan tahu ia adalah orang yang cukup sinis, dingin dan jutek. Tapi justru sisi dirinya yang jujur inilah yang menandakan ia sudah nyaman dengan seseorang.

2. SAGITARIUS

Sagitarius punya kemampuan bersosialisasi yang sangat baik. Ia mudah bergaul, berbaur dengan orang yang bahkan baru ditemui. Ia memastikan orang menilainya dengan baik dan ramah karena ia ingin memberi kesan pribadi yang menyenangkan. Ia bahkan memiliki selera humor yang mudah dipahami banyak orang. Tapi jika sudah mengenalnya lebih lama, kamu akan menemukan sisi dirinya yang kurang sabaran, mudah kesal dan ketus.

3. SCORPIO

Scorpio selalu menjadi pengamat lebih dulu sebelum ia benar-benar ingin mengenal seseorang. Ia memastikan menampilkan sisi terbaiknya ketika bertemu dengan orang baru. Sikapnya yang kalem dan tenang membuatnya mendapat kesan ramah dan mudah didekati. Tapi jika sudah berteman dengannya sekian lama, kamu akan tahu Scorpio sebenarnya mudah curiga, blak-blakan dan cukup sarkas. Seperti Aquarius, sisi Scorpio yang seperti ini menunjukkan ia sudah percaya dengan orang tersebut.

4. VIRGO

Virgo terkenal sebagai orang yang sopan, ramah dan bersikap terbuka jika kamu bertemu sesekali dengannya. Ia bahkan tampak mudah setuju dengan pendapat orang lain. Namun sebenarnya ia cukup serius, mudah mengkritik orang lain dan dingin menghadapi kesalahan. Prioritasnya terhadap pekerjaan membuatnya tampak dingin dan kaku sebagai orang. Tapi jangan salah paham dengan sikapnya ini, ia hanya ingin menjadi orang yang profesional.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tampak baik dan ramah sekilas namun jika sudah kenal lama sebenarnya cukup jutek juga. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading