Sukses

Lifestyle

Gigi Hadid Pamer Dekorasi Rumah Eklektik dan Unik, Intip 10 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid menyelesaikan dekorasi ulang rumah impian tepat sebelum melahirkan anak pertamanya. Gigi mengaku ingin menghabiskan waktu menikmati semua sudut dekorasi barunya di New York setelah menghabiskan masa karantina di luar kota.

Supermodel berdarah Palestina-Belanda tersebut memamerkan selera desain interior bergaya eklektik di kawasan Manhattan yang trendi. Lewat postingan di Instagram-nya, kakak Bella dan Anwar Hadid ini mengajak semua follower-nya melihat seluruh ruangan sampai yang paling intim, kamar tidur dan kamar mandi.

Desain eklektik memiliki karakteristik dengan menggabungkan beberapa gaya desain yang identik dengan seni karena memiliki dekorasi dan aksesori dengan ragam warna, motif, dan bentuk yang membuatnya memiliki nilai artistik tersendiri. Termasuk pemilihan furniture yang mengutamakan sisi estetika yang biasanya mengolaborasikan furniture vintage dengan perabot modern plus ornamen entik yang artsy.

Berikut 10 potret dekorasi rumah atau apartemen baru Gigi Hadid yang dipuji sang ayah Mohamed Hadid sebagai zona nyaman sempurna dengan desain sempurna untuk jiwa dan mata.

"The warmest colours. The perfect comfort zone. The perfect eye pleaser. The perfect design ... for the eye the soul and body," tulis sang ayah yang juga pengembang real estate tersebut.

 

Sofa Multiwarna Unik dan Berseni

Ciri desain eklektik adalah menggabungkan berbagai warna yang biasanya cerah dan bertabrakan seperti ruang tamu Gigi yang dilengkapi dengan sofa berbentuk L. Hiasan bantal-bantal kontras membuat vibe yang unik dan berseni karya Jean Paul Gaultier dan Missoni.

Statement Objek

Ciri khas desain interior eklektik lainnya adalah penempatan statement object di setiap ruangan. Seperti lukisan yang ditempatkan di dinding kayu dengan dominasi warna kuning memanarkan keindahan dan nilai estetika yang tinggi dari barang tersebut.

Warna Cerah Harus Ada di Tiap Ruangan

Konsisten dengan interior bergaya eklektik, Gigi tetap memasukan unsur warna-warna cerah di dapurnya. Ia memilih mengisi mangkuk pahatan kayu yang unik dengan bola biliar yang colorful. Bagaimana menurutmu?

DIY Tie-Dye Pasta

Dari bola biliar ke gundukan pasta yang ditata warna-warni dalam detail tie-dye yang mencuri perhatian pada lemari dapur berkaca. Apakah Gigi memakannya juga? Sepertinya dia masih punya banyak stoples pasta yang disimpan di sisi meja dapur lainnya.

Focal Point

Sama seperti statment object, tiap ruangan memiliki focal point lainnya. Seperti sesuatu yang eye cathing pada dindin atau item dekoratif mencolok, kali ini karya seni dari Eamon Harrington yang memuat pesan inklusif dalam lukisannya serta ornamen pena warna kuning berukuran raksasa.

Wallpaper dari Sampul New Yorker

Ketimbang memilih wallpaper, Gigi justru memakai sampul New Yorker sebagai desain dindin kamar mandinya. Hasilnya adalah benturan warna indah yang tidak memusingkan mata.

Hidupkan Tangga dengan Motif Berwarna

Sekali lagi permainan warna adalah kunci desain eklektik yang kembali diolah lewat karpet penuh motif yang mewah dan cerah ceria. Hal ini bertujuan untuk menghidupkan semua ruangan yang ada.

Ornamen Penuh Cerita

Ornamen atau hiasan vintage yang memiliki cerita ternyata bisa datang dari mana saja. Termasuk potongan bagian mobil yang terpajang di pintu masuk ruang makeup-nya.

Netral-Colorful

Warna krem atau cokelat muda juga banyak dipilih untuk memadukan warna desain interior eklektif. Gigi tetap memadukan unsur warna-warna cerah dengan hiasan di atas tempat tidurnya yang tampak mengharmonisasi.

Marmer Elegan

Tebaran marmer menghiasi kamar mandi yang memberikan kesan elegan. Tak lupa hiasan dinding dengan pattern etnik menjadi penyempurna dan penyeimbang desain interior bergaya eklektiknya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading