Sukses

Lifestyle

Kehangatan Keluarga adalah Harta Berharga yang Tak Ternilai

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki banyak kisah dan makna tersendiri. Baik kisah bahagia maupun kisah yang berurai air mata. Kisah tentang orangtua, saudara, atau kerabat dalam keluarga. Ada makna dan pelajaran yang bisa dipetik dari setiap kisah yang kita miliki dalam keluarga. Melalui Lomba My Family Story ini Sahabat Fimela bisa berbagai kisah tentang keluarga.

***

Oleh: Eva Maria Christine

Dearest Fimela,

Perkenalkan ini foto aku, suami, dan si kecilku tersayang Louis. Bagiku, keluarga adalah segalanya bagiku, di mana mereka merupakan pusat kehidupanku dan tempat aku mencurahkan kasih sayang dan perhatian semaksimal mungkin. Kehadiran buah hati kami, Louis di tengah keluarga kecil kami merupakan pelengkap dan sumber kebahagiaan keluarga kami. Senyum dan  tawa cerianya membuat kehidupan aku dan suami bertambah indah, serta ia membuat aku dan suami mempunyai arti dan tujuan hidup yang lebih terarah dan bermakna.

Bersama keluarga kecilku ini, aku menemukan bahwa kebahagiaan itu sederhana dan mudah diraih, yaitu cukup dengan menghabiskan waktu bersama mereka dengan berbagi cerita dan canda tawa. Bagi kami sekeluarga,  rasa kebersamaan dan saling memiliki di antara kamilah yang membuat setiap momen keluarga kami menjadi indah dan berkesan, tak peduli dimanapun lokasinya.

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kami menghabiskan waktu #dirumahaja bersama-sama dan berbagi momen kebersamaan di rumah. Aku pun #workfromhome selama 5 bulan terakhir ini,  sehingga aku dapat fokus menemani Louis belajar dan  bermain di rumah,  serta mendampinginya belajar online pada 1 bulan terakhir ini.

Kebersamaan yang Hangat

Awalnya aku sempat khawatir karena penghasilan aku berkurang banyak karena kantor tempat aku bekerja masih tutup hingga sekarang, dan penghasilan aku selama #workfromhome mengalami pemotongan dari kantor, tapi semua ada hikmahnya dan aku mensyukurinya karena aku bisa menghabiskan banyak momen berkualitas bersama suami dan anakku Louis.

Hal yang aku syukuri selama masa pandemi ini adalah anakku Louis tumbuh menjadi anak yang lebih mandiri,  aktif, ceria, dan banyak membantuku dalam pekerjaan rumah. Hubungan aku dan suami pun menjadi semakin dekat dan intim karena sebelumnya kami sama-sama sibuk bekerja sehingga waktu yang kami habiskan berdua sangat minim. Namun sekarang kami dapat berbagi cerita tentang banyak hal,  baik mengenai pribadi maupun keluarga kami,  serta merencanakan masa depan kami berdua dan kami sekeluarga. Kedekatan antara kami sekeluarga pun menjadi semakin kuat dan harmonis. Aku juga bersyukur karena kami sekeluarga berada dalam keadaan sehat dan saling memiliki satu sama lain, serta menikmati momen indah kebersamaan kami.

Aku dan keluargaku berharap semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, serta aku dan suamiku dapat kembali bekerja, anakku Louis bisa kembali ke sekolah, serta kami sekeluarga dapat kembali beraktivitas di luar dengan tenang. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading