Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Putus dengan Pacar, Apakah Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Mimpi sering dianggap sebagai pesan tersirat dalam kehidupan. Tapi pada kenyataannya, tidak semua mimpi akan menjadi kenyataan di dalam kehidupan. Terkadang, mencemaskan mimpi secara berlebihan justru akan membuat kita stres. Apalag jika mimpi berkaitan dengan hubungan asamara kamu dengan sang kekasih.

Memimpikan hubungan yang berakhir dengan kekasih tentu akan menguras banyak emosi dan pikiran. Lalu, apa sih makna sebenarnya dari mimpi putus dengan pasangan? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Merasa insecure

Di saat kamu mimpi putus dengan pacar, tandanya kamu benar-benar mencintai si dia dan takut kehilangan. Kamu merasa khawatir dan takut jika harus berpisah. Perasaan inilah yang masuk ke alam bawah sadar, sehingga menimbulkan mimpi saat kamu tidur.

2. Pasangan ingin perhatian lebih

Selain itu, ada pula tanda jika pasangan butuh perhatian yang lebih dari kamu. Cobalah untuk luangkan waktu dari kesibukan dan curahkan perhatian. Atau jika kamu sedang terlalu sibuk, maka kamu juga bisa maksimalkan quality time saat weekeend.

3. Memang harus berpisah walau terasa berat

Terkadangn kita memang dihadapkan dengan sesuatu yang menyakitkan, walaupun hal tersebut harus dilakukan. Putus dengan pasangan bukanlah akhir dari segalanya. Rutinitas dan kebiasaan membuat kita merasa terikat. Tapi terkadang terjebak di dalam toxic relationship adalah hal yang tidak sehat. Oleh sebab itu, melepaskan adalah hal yang terbaik walau terasa sangat berat.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading