Sukses

Lifestyle

Hari Gini Masih Bingung Kerja Pakai Laptop? Waktunya Beralih ke Samsung Galaxy Note20

Fimela.com, Jakarta Tren bekerja di mana saja kini bukan hanya diadopsi oleh mereka yang berprofesi sebagai freelancer saja. Bisa bekerja kapan dan di mana saja tanpa dibatasi tembok atau cubicle kantor, berbagai pekerjaan pun tetap dapat diselesaikan berbekal gadget canggih, seperti laptop.

Sempat dianggap praktis, komputer jinjing ini mulai ditinggalkan karena ukurannya yang cukup besar dan berat, yang seringkali mengurangi fleksibilitasmu dalam bekerja. Daripada kelamaan bingung, saatnya beralih ke smartphone yang menunjang aktivitas harianmu seperti Samsung Galaxy Note20.

Layar Lebar yang Nyaman untuk Bekerja

 

Samsung Galaxy Note20 memiliki ukuran layar 6,7 inci yang cukup nyaman untuk menyelesaikan berbagai urusan pekerjaan, mulai dari membaca email, mengetik hingga membuat sketsa. Meskipun tanpa sisi melengkung yang selama ini jadi ikon Galaxy Note selama bertahun-tahun, tampilannya yang datar justru bikin ponsel canggih ini tampak lebih ramping.

Body glasstic yang mengelilingi layar membuat ponsel lebih tahan banting, ketimbang versi Samsung Galaxy Note sebelumnya yang terbuat dari kaca sepenuhnya. Memiliki 3 varian warna perunggu, hijau dan abu-abu dengan hasil akhir matte, Samsung Galaxy Note20 ini tampil modis saat dibawa ke mana pun pergi.

Stylus S Pen Generasi Terbaru

Stylus dan Samsung Galaxy Notes merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Untuk Samsung Galaxy Note20, ada fitur terbaru untuk S Pen yang akan memudahkan pekerjaanmu. Selain mengubah tulisan langsung jadi text, navigasi gerakan S Pen yang baru memudahkanmu untuk mengoperasikan smartphone keren ini.

Cukup arahkan ujung pena agak jauh dari ponsel lalu tekan dan tahan tombol stylus untuk membuat satu dari lima gerakan baru, seperti Back, Home, membuka aplikasi yang baru saja dibuka, hingga mengambil screenshot dengan Smart Select. Selain itu, bisa juga mencoret-coretkan ujung stylus untuk merekam tampilan seluruh layar dengan mudah, berkat Stylus S Pen yang dirancang lebih sensitif pada tekanan.

Fitur Canggih Bikin Kerja Makin Praktis

 

Selain S Pen, Galaxy Samsung Note20 memiliki beberapa fitur canggih yang bisa langsung dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaanmu, seperti koneksi langsung ke Smart TV dan windows dengan mudah. Untuk buka data maupun dokumen pun tak perlu mencolok USB, mengirim email atau download, cukup manfaatkan sinkronisasi otomatis. Fitur yang akhirnya disematkan pada Samsung Galaxy Note terbaru ini memudahkan akses semua dokumen dan aplikasi yang tersimpan di cloud, selama menggunakan akun Samsung.

Berurusan dengan dokumen dalam bentuk PDF pun kini bebas ribet. Daripada mencetak atau download berkas untuk ditandatangani lalu diupload, kamu cukup membubuhkan tanda tangan langsung ke dokumen tersebut dan mengirimkannya kembali.

Daya Baterai yang Powerfull

Sering bermasalah dengan baterai ponsel yang gampang drop? Meskipun memiliki layar yang cukup lebar, Samsung Galaxy Note20 bisa nyala seharian berkat baterai berdaya 4300mAh sebagai sumber tenaganya. Fitur fast-charging pun memudahkanmu untuk mengisi kembali dayanya tanpa perlu menunggu terlalu lama. Siap beraktivitas lagi!

Kamera yang Menunjang Pekerjaan

Ini dia kelebihan yang bikin kamu semakin yakin untuk meninggalkan laptopmu di rumah. Samsung Galaxy Note20 dilengkapi triple camera di bagian belakang dengan sensor utama 12 MP. Hadir dengan sistem fokus otomatis terbaru, hasil fotonya tetap tajam dan penuh warna walaupun melakukan 3x zoom. Dilengkapi juga dengan kamera depan 10MP, mau rapat virtual, menjepret foto produk atau bikin video, semua bisa dilakukan dengan mudah dan hasil yang dijamin memuaskan.

 

 

Berbagai fitur canggih ini bakal bikin hari-harimu bersama Samsung Galaxy Note20 terasa lebih produktif dan efisien. Tunggu apalagi, lakukan pre order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Kabar baiknya, kini setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 akan dibarengi dengan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000,-. Sedangkan bagi yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Ultra akan langsung mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-.

Tertarik memiliki smartphone paling gres dari Samsung ini? Segera klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya atau bisa juga pre-order via e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dino Market, dan Global Teleshop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading