Sukses

Lifestyle

6 Sifat Pria Berkualitas yang Pantas Dipertahankan

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kencan saat ini, menemukan pria yang memiliki semua kualitas yang diperlukan sebagai pria sejati mungkin sulit untuk ditemukan. Lalu seperti apa karakter pria yang berkualitas yang diinginkan sebagian besar perempuan? Berikut ini adalah sifat pada pria berkualitas yang diinginkan kebanyakan perempuan.

Memiliki Kesadaran Diri

Perbedaan pertama antara pria berkualitas dan pria yang belum dewasa adalah kesadaran diri. Pria sejati tahu siapa dirinya, tahu apa yang dia mampu, dan yang terpenting tahu siapa dan apa yang dia inginkan dalam hidup. Ini adalah pria hebat yang sangat jarang ditemui dan mereka juga tidak mudah mengikuti arus begitu saja. Dia adalah tipe orang yang memiliki rencana yang selalu dia kerjakan. Dia tahu apa yang dia cari dan dia mengerti jelas harapannya dari orang lain dan dirinya sendiri.

Dia tidak membung waktu untuk orang dan hal-hal yang mungkin menghambatnya dan dia tidak akan membiarkan siapa pun mengalihkan perhatiannya dari jalannya. Ini adalah pria yang memiliki visi masa depan dan tidak akan menyerah sampai dia mencapai tujuannya. Ini berlaku untuk semua aspek kehidupannya, termasuk karier, hubungan dan semua hal kecil lainnya.

Memiliki Kecerdasan Emosional

Pria yang baik tidak hanya pintar, dia juga cerdas secara emosional. Bagian terbaiknya adalah dia menerapkan kecerdasan emosional ini pada dirinya sendiri dan orang lain juga. Dia tidak memiliki kebiasaan untuk menekan emosinya dan bertindak seolah-olah itu tidak ada. Pria seperti ini tidak malu menangis jika dia ingin menangis, juga tidak malu mengakui bahwa dia sedang patah hati atau terluka. Ia sadar bahwa ini bukanlah tanda-tanda kelemahan emosinya, melainkan indikator kekuatan mentalnya. dia tidak pernah mengabaikan masalahnya dan juga tidak menyembunyikan masalahnya, berharap masalah itu akan hilang  begitu saja. Ketika memiliki pasangan seorang pria seperti ini, ketika bertengkar dia tidak akan mengabaikanmu atau membiarkan masalah begitu saja.

 

Dapat Diandalkan

Ciri kepribadian lain dari orang yang tepat adalah kenyataan bahwa dia dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Tidak peduli apa hubunganmu dengan pria ini, apakah itu pacar, pasangan, teman, anggota keluarga atau bahkan rekan kerja, mereka akan mendukungmu sepenuhnya. Jika seseorang memiliki keadaan darurat emosional, pria ini akan selalu hadir untuk mendukung dan memberikan bantuan.

Dewasa

Pria yang memiliki kualitas baik adalah pria yang dapat berpikir dewasa. Dia mampu menjaga dirinya sendiri. Orang ini sangat mampu membuat keputusan hidup sendiri dan bahkan jika dia meminta nasihat dari seseorang, dia tetap akan membuat keputusan terakhir yang mereka buat sendiri. Dia belajar bagaimana membuat keseimbangan antara pikiran dan hatinya, jadi dia jarang megambil keputusan impulsif yang mungkin dia sesali nanti. Dia tahu bagaimana menentukan prioritasnya dan bagaimana menjaga dirinya stabil secara emosional dan finansial.

Mengambil Tanggung Jawab

Ciri kepribadian penting lainnya yang dimiliki pria berkualitas tinggi adalah kemampuan untuk mengakui ketika mereka salah. Orang ini tahu bagaimana bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya, mereka tidak memiliki kesulitan untuk mengakui kesalahannya dan tidak pernah lari dari tanggung jawab. Dia bukan seseorang yang menyalahkan semua orang di sekitarnya atas kegagalannya.

Memiliki Keterampilan Memimpin

Pria yang dengan kualitas yang tinggi, memiliki keterampilan sebagai seorang pemimpin. Namun, dia tidak suka memerintah dan dia juga tidak ingin dituntut orang lain untuk mematuhinya. Semua orang melihatnya sebagai sosok ayah dan sebagai panutan.

Berikut beberapa karakter pria yang berkualitas yang pantas untuk dipertahankan jika Sahabat Fimela sedang mendakatinya atau telah memiliki hubungan dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Paling Diharapkan Perempuan dari Calon Suaminya
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Pria yang Jago Memasak Lebih Menarik di Mata Perempuan