Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Terbang Ternyata Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mahluk di muka bumi ini yang paling memungkinkan bisa terbang hanya burung. Namun, manusia juga bisa terbang jika ada di dalam mimpi.

Mimpi terbang bisa menjadi menyenangkan karena kita dapat melihat alam bebas. Bahkan kita bisa melepaskan stres karena merasakan kebebasan.

Namun sebenarnya apa sih arti mimpi terbang? Melansir verywellmind.com, mimpi ini bisa menyenangkan dan bahkan membebaskan tapi terkadang bisa sangat menakutkan (terutama bagi mereka yang takut ketinggian).

Menurut Tony Crisp, penulis Dream Dictionary, mimpi tentang terbang sering kali mewakili dua sisi yang sangat berbeda. Di satu sisi, mimpi seperti itu bisa mewakili perasaan bebas dan mandiri.

Di sisi lain, mimpi ini bisa menunjukkan keinginan untuk melarikan diri atau melarikan diri dari realitas kehidupan.

"Menunjukkan aspek independen dari terbang. Tetapi karena sering kali melibatkan perasaan senang yang positif, terbang mungkin menggambarkan seksualitas kita, terutama aspek yang mengekspresikan kebebasan dari norma dan batasan sosial," ujarnya.

Mimpi Terbang menggunakan pesawat

Terbang juga bisa menggunakan pesawat. Nah jika sahabat Fimela mimpi seperti ini, bisa diartikan pertanda baik. Primbon Jawa menyatakan bahwa segala keinginan dan cita-citamu akan terwujud.

Mimpi ini juga memberikan pesan untuk tetap semangat dan jangan putus asa dalam berusaha.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading