Sukses

Lifestyle

Merayakan HUT RI Ke-75 dengan Diskon Makan-Makan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini Indonesia merayakan HUT RI ke-75. Seluruh masyarakat Indonesia menyambut hari yang penuh semarak ini dengan penuh sukacita meski masih dalam masa pandemi.

Meski pemerintah mengimbau untuk tidak mengadakan kegiatan yang menghimpun massa di HUT RI ke-75, kamu masih bisa merayakannya dengan makan-makan bersama keluarga.

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, ada beragam promo yang bisa kamu nikmati. Promo makanan dan minuman apa saja yang bisa kamu nikmati?

1. Kulo Group

Grup FnB yang satu ini memiliki promo di seluruh merek makanan yang dimiliknya. Mulai dari Kopi Kulo, Kitamura, Pochajjang, Mazeru, Oseng Mie Jontor, dan Bu Eva Spesial Sambal. Untuk restoran All You Can Eat, kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp75ribu perorang. Sementara, Kopi Kulo, Mazeru, Oseng Mie Jontor, dan Bu Eva Spesial Sambal memberlakukan harga Rp17ribu untuk beberapa menunya.

2. Hokben

Restoran lokal bernuansa Jepang memiliki beberapa menu yang dibanderol dengan harga bernuansa 17,75, dan 45. Kamu bisa menikmati Shrimp Dumpling dengan harga Rp 17ribu, Paket Nasi Beef Teriyaki atau Yakiniku dengan tempura seharga Rp75 ribu, serta minuman Koori Konyaku khas Hokben dengan harga Rp45ribu.

3. PHD

Serunya merayakan momen spesial dengan pizza. Di hari yang penuh semangat ini, kamu bisa menikmati dua loyang pizza dengan harga Rp75ribu.

 

4. Dcrepes

Bagi kamu pecinta tipker tentu sudah tidak asing dengan Dcrepes. Di peringatan HUT RI ke-75, kamu bisa menikmati D'crepes dengan harga Rp17ribu.

5. Chatime

Terkenal dengan minuman teh susu boba, Chatime pun memberlakukan promo besar untuk merayakan HUT RI ke-75. Untuk minuman berukuran 1 liter bisa didapatkan dengan setengah harga melalui aplikasi Chatime.

6. HopHop

Selain Chatime, kamu bisa menikmati minuman boba dengan harga yang terjangkau di HUT RI ke-75. Untuk varian Silverqueen Series, Yogurt Series, dan Thai Tea dengan diskon 45persen.

7. JCO

Merek donat lokal ini memang terkenal dengan rasanya yang manis. Selain donat, Jco juga terkenal dengan minuman kopi dan yogurt yang menyegarkan. Di momen HUT RI ke-75 ini, kamu bisa menikmati 3 box JPops dengan harga Rp104ribu dan dua minuman ukuran Duea dengan harga Rp52 ribu.

8. Janji Jiwa

Pecinta kopi tentu sudah tahu dengan merek yang satu ini. Namun dalam rangka HUT RI ke-75, Janji Jiwa menghadirkan koleksi minuman yang mencirikan minuman khas Indonesia. Seperti Es Koplo dan Susu Gembira. Kamu bisa menikmati keduanya dengan harga Rp17ribu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading