Sukses

Lifestyle

4 Tips Masak Cepat dan Higienis a la Chef dan Food Blogger

Fimela.com, Jakarta Di tengah masa pandemi Corona seperti ini, menghabiskan liburan dan akhir pekan sebaiknya di rumah saja. Meski sudah banyak restoran yang buka, namun lebih baik kamu tetap berada di rumah jika tidak memiliki urusan yang sangat penting untuk keluar. Jika bosan, kamu bisa mencoba berbagai resep baru untuk makan siang atau malam. 

Tapi, bagaimana kalau kamu yang belum begitu jago? Kamu sebenarnya tidak perlu khawatir. Karena, ada layanan GoFood Indoensia yang menawarikan kategori Siap Masak (ready to cook) yang bisa langsung kamu pilih dari puluhan ribu resto GoFood favorit. 

Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa langsung mendapatkan menu dengan cepat karena diantar langsung oleh mitra driver. Sama seperti membeli makanan siap santap, menu-menu yang tersedia juga aman dan bakal cepat kamu proses dengan waktu saji kurang dari 10 menit. Menu Siap Masak GoFood ini bakal bisa bikin kamu yang masih belajar masak menjadi lebih mahir lagi, meski menunya belum pernah kamu coba masak. Selain itu, kamu juga bisa belajar dari para food blogger dan chef handal mengenai cara dan tips memasak yang cepat dan higienis. 

1. Crispy Chicken a la Chef Arnold

Chef Arnold memberikan tips memasak ayam crispy yang kerap kali gagal dilakukan banyak newbie. Lewat video 'Rahasia Masak Cepat Chef Arnld,' kamu bisa membeli ayam ungkep siap masak lewat GoFood sehingga proses memasaknya lebih cepat. 

“Kalian bisa berkreasi suka-suka kalian dengan menu favorit Siap Masak. Semuanya gampang. Masaknya 5 menit, makannya 5 menit. Bukan masaknya 2 jam, makannya 5 menit. Sangat mudah,” tutup Chef Arnold di akhir videonya. 

2. Nasi Goreng Siomay a la Chef Karen Karlotta 

Kamu bisa menggabungkan dua makanan favorit Asia. Menurut chef Karen, bahan-bahan yang dibutuhkan mudah untk kamu dapatkan. Bisa juga membelinya lewat layanan GoFood di kategori Siap Masak. Tipsnya, kamu tinggal beli frozen siomay sehingga proses masaknya akan menjadi lebih cepat. 

3. Beef Barbeque Cheese Sandwich a la Chef Adhika Maxi

Chef Maxi menunjukkan mudahnya membuat sandwhich dengan isian buah-buahan. Cuma bermodalkan roti tawar, parutan keju mozarella, mentega, dan tentunya beef barbeque siap masak yang bisa kamu beli lewat GoFood.

4. Mie Cobek Gepuk a la Food Blogger Mgdalenaf

Mgdalenaf juga menyarankan untuk membeli gepuk siap masak yang lebih praktis. Dengan bermodalkan dua bahan utama dengan bumu favorit seperti bawang dan tentunya cabai, memasak Mie Cobek Gepuk menjadi jauh lebih mudah. 

Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading