Sukses

Lifestyle

Menguak Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Air, Bawa Rezeki?

Fimela.com, Jakarta Kerap ditafsirkan sebagai lambang kehidupan, kemurnian, dan sifat keibuan, air ternyata memiliki makna yang begitu luas ketika kamu mimpikan dalam tidur. Dilansir dari berbagai sumber, bermimpi soal air ternyata memang bukan sekadar bunga tidur, melainkan sebuah pertanda. 

Sayangnya, tanda atau makna dari mimpi tersebut tergantung dari bagaimana kamu memimpikan air. Misalnya, jika kamu memimpikan air mineral, ini bisa saja menunjukkan sebuah pertanda soal kemakmuran dan kesuburan. Jadi, siapa tahu kamu akan mendapatkan berkat atau rezeki. 

Namun, jika air keruh, tentu saja ini bukan sebuah pertanda baik. Arti mimpi tentang air keruh merupakan ekspresi kegelisahan dan kekhawatiran akan sebuah masalah yang sedang kamu hadapi di dunia nyata. 

Mimpi Air Mendidih

Mimpi Air Mendidih

Bagaimana jika kamu memimpikan air mendidih? Air mendidih menunjukkan kekacauan emosional yang mungkin saja sedang kamu pendam atau alami. Perasaan ini berasal dari alam bawah sadar yang bisa saja kamu mengetahuinya atau kamu miliki tanpa kamu sadari. 

Mimpi Air Terjun

Sementara, jika kamu bermimpi soal air terjun, tentu memiliki arti yang berbeda. Deru air terjun melambangkan emosi yang akan memuncak. Sementara, jika kamu memimpikan dirimu sendiri sedang memanjat batu-batu besar di samping air terjun, ini merupakan pertanda emosi serius yang ada dalam dirimu terhadap orang lain.

Mimpi Melihat Mata Air

Mimpi melihat mata air dapat menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rejeki atau rezeki yang berlimpah dalam waktu dekat. Ini berarti bahwa melihat mata air dalam mimpi kamu bisa diartikan sebagai pertanda positif tentang mendapatkan rezeki atau sumber keberuntungan dalam hidupmu.

Mimpi Melihat Aliran Air yang Jernih

Mimpi Melihat Aliran Air yang Jernih

Jika kamu bermimpi melihat aliran air yang jernih, ini bisa menjadi tanda akan datangnya periode meditasi dan ketenangan dalam hidupmu. Waktunya untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan. Pada masa ini, intuisimu akan menjadi penuntun penting saat harus membuat keputusan besar dalam hidup.

Mimpi Melihat Air yang Dalam

Selanjutnya, tafsir mimpi ini adalah jika kamu bermimpi melihat air yang sangat dalam. Ini mungkin menjadi peringatan dari alam semesta untuk lebih berhati-hati di masa depan. Kemungkinan kamu akan dihadapkan pada situasi yang rumit, sehingga harus lebih berhati-hati dalam mengambil langkah-langkah. Situasi rumit ini bisa saja muncul di tempat kerja, dalam bisnis, atau dalam urusan asmara.

Mimpi Air Jernih Mengikuti Diri Sendiri

Mimpi satu ini mungkin aneh jika diceritakan, ternyata mimpi satu ini menandakan hal yang sangat baik. Pasalnya kamu selama ini selalu berbuat baik dan orang memandang kamu memiliki banyak kebaikan.

Mimpi Air Laut

Mimpi Air Laut

Kalau kamu mengalami mimpi air laut, maka mimpi ini menggambarkan tentang jiwa dan pikiran yang sedang kamu rasakan saat ini. Ada sebuah keseimbangan dalam jiwa dan kesadaranmu, sehingga hidupmu menjadi lebih stabil dan tenang.

Mimpi Melihat Air Sumur yang Jernih

Mimpi melihat sumur dengan air jernih sangat mungkin dialami. Mimpi ini ternyata menunjukkan pertanda baik. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kehidupanmu akan diselimuti keberuntungan.

Mimpi Melihat Air Sungai yang Jernih

Pernahkah kamu bermimpi melihat air sungai yang sangat jernih? Kamu patut berbahagia kalau kamu mendapat mimpi ini. Hal ini dikarenakan mimpi ini menandakan kamu dan keluarga akan memperoleh ketenangan jiwa yang sejati.

Bagaimana menurutmu? Mimpi air seperti apa yang kamu alami? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading