Sukses

Lifestyle

3 Arti Mimpi Menangis yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Menangis merupakan salah satu cara untuk meluapkan emosi yang kamu pendam. Juga merupakan salah satu cara mengekspresikan perasaan yang sedang kamu rasakan. Namun, jika tangisan ini hadir dalam mimpimu, apakah ada sebuah makna di baliknya? 

Dilansir dari berbagai sumber, arti mimpi menangis memiliki begitu banyak makna. Untuk menguak arti mimpi tentang menangis, kamu harus tahu dahulu tangisan seperti apa, siapa yang menangis dan lain sebagainya. 

Pasalnya, setiap tangisan dalam mimpi bisa jadi memiliki makna yang berbeda. Berikut 3 arti mimpi menangis yang paling sering dialami orang. 

1. Melihat Orang Menangis

Melihat orang lain menangis tersedu-sedu dalam mimpimu tentu saja sangat membingungkan. Mimpi ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda kalau kamu harus mempertimbangkan banyak hal yang kini sedang kamu pikirkan dalam hidupmu. 

Seperti mempertimbangkan bagaimana kamu akan bertindak terhadap suatu masalah, atau bagaimana kamu beraksi terhadap suatu hal di sekitarmu. 

2. Menangis Bahagia

Tidak semua tangisan menggambarkan kesedihan. Bagaimana jika kamu bermimpi sedang menangis karena bahagia? Terlepas dari alasan kenapa kamu bisa bahagia hingga berurai air mata, mimpi ini bisa jadi pertanda kamu telah bebas dari masalah-masalah yang selama ini membelenggumu. 

3. Tangisan Ibu

Bermimpi melihat ibumu menangis memang akan sangat menyayat hatimu. Siapa yang tega melihat sang ibu menangis meski hanya dalam mimpi? Karena itu, memimpikan ibumu menangis mengindikasikan hal yang tidak baik akan terjadi, sepeti masa-masa sulit dalam hidup. 

Tangisan seperti apa yang kamu mimpikan semalam? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

What's On Fimela
Loading