Sukses

Lifestyle

Demi Tampil Seperti Robot, Perempuan Ini Rela Operasi Hingga Habiskan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Kebahagian bisa dicapai dengan banyak cara. Hal ini dilakukan oleh Lina L, seorang perempuan asal Jerman yang merubah penampilannya seperti robot.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Lina mersa penampilannya biasa saja, sehingga ingin mengubahnya agar tampil berbeda. Diawali dari keputusannya untuk keluar dari pekerjaannya, dan menjadi model bertato.

Lalu, Lina juga mulai merubah bentuk tubuhnya secara bertahap. "Aku tak bahagia dengan diriku sendiri dan memutuskan bahwa aku tidak perlu menerima diriku jika hal itu tidak berkontribusi membuatku bahagia," tutur Lina soal keputusannya memodifikasi tubuh. 

Memodifikasi tubuh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cigno (@cigno.sg) on

"Secara teknologi, kemajuan medis serta seni modifikasi tubuh telah membuatku bisa melakukan transformasi yang kerap dipandang ekstrem oleh sebagian orang," kata dia kemudian.

Modifikasi yang ia lakukan sangat ektrem, terutama dengan memasukkan implan tiga dimensi ke area wajah yang membuatnya terlihat seperti robot.

Dengan penampilannya kini, Lina disebut dengan City Cybrog. Diketahui, ia menghabiskan uang hingga Rp 740 juta untuk mendpatkan penampilannya ini. Walau sudah banyak berubah, namun masih banyak yang ingin ia upayakan demi mencapai perubahan sempurna yang membuatnya merasa bahagia.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading