Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Liburan saat Pandemi, Gadis Ini Menabung untuk Beli Mobil Kemahnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Meski sedang mengalami pandemi namun bukan berarti setiap orang tak bisa menciptakan kesenangannya sendiri. Orang-orang tetap bisa liburan di rumah dengan banyak cara, dan mungkin salah satu cara yang bisa dilakukan seorang gadis remaja ini sangat unik dan tak biasa.

Gadis remaja berusia 11 tahun bernama Lauren Nelson menghabiskan waktu dua bulan belakangan ini untuk mengubah mobil kemping bekas menjadi tempat tinggal kecil sekaligus mobil kemping berkelas yang membuatnya betah meski tak ke mana-mana.

Dilansir dari New York Post, ibu Lauren, Aimee Nelson mengatakan bahwa anak perempuannya menunjuk bus VW kecil seharga $650 yang ingin ia beli, namun ayah Lauren mengatakan dengan uang segitu anaknya bisa membeli mobil kemahnya sendiri yang lebih besar dan bagus.

Renovasi mobil kemah jadi rumah baru

Lauren kemudian memutuskan menunggu sambil menabung lebih banyak lagi selagi mencari-cari mobil kemah yang bisa ia beli. Kesempatan datang ketika tetangganya menjual mobil RV bekas yang biasanya dijadikan mobil kemah dengan ukuran besar yang hanya dijual dengan harga $500. Namun setelah tawar menawan Lauren mendapatkan harga $400, ia bisa hemat banyak.

Tidak berhenti sampai di situ, Lauren harus merenovasi interior mobil kemah itu. Dengan usahanya sendiri dibantu orangtuanya, ia berhasil mengubah bagian dalam mobil itu menjadi benar-benar baru. Ia hanya perlu mengeluarkan $400 untuk semua desain interior yang cantik.

Jika membeli mobil kemah baru dengan kualitas yang sama seperti mobil yang ia miliki saat ini, Lauren pasti tak akan mendapatkan harga semurah ini.

Kini Lauren bisa liburan dan kemah sesuka hatinya di halaman rumahnya tanpa membuat orangtuanya khawatir. Bahkan banyak orang menghubungi keluarganya dan bertanya bagaimana cara membuat mobil seperti itu. Wah sangat menginspirasi ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Petarung MMA Transgender Tuai Kontroversi usai Memenangkan Pertarungan
Artikel Selanjutnya
Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi MUA Ini Tuai Pujian