Sukses

Lifestyle

Bukan Pertanda Balikan, Cari Tahu 6 Arti Mimpi tentang Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi salah satu hal yang paling penting dalam hidup seseorang. Bukan hanya menjadi salah satu cara terbaik untuk beristirahat, tidur yang berkualitas dan cukup ternyata sangat penting untuk proses regenerasi sel tubuh. Namun, siapa sangka tidur juga juga menjadi waktu yang sangat penting dimana kamu dapat melihat berbagai tanda yang muncul lewat mimpi, terutama ketika kamu melihat seseorang pernah kamu cintai di masa lalu. 

Arti mimpi melihat sang mantan berhubungan erat dengan masalah hubungan asmara denganmu dan mantan, baik di masa lalu maupun di masa sekarang. Banyak orang berpikir kalau mimpi bertemu mantan merupakan sebuah pertanda kalau kamu bakal balikan dengan si dia. Sayangnya, dilansir dari Hello Giggles, mimpi beremu mantan bisa saja menjadi pertanda lain. Berikut 10 arti mimpi melihat sangat mantan dalam mimpi. 

1. Perasaan yang Belum Selesai

Sebelum menciba menebak-tebak arti mimpi bertemu mantan kekasih, kamu mungkin ingin melihatnya dari sudut pandang keilmuan yang bisa lebih dipercaya. Ahli hubungan asmara Terri Orbuch mengatakan kepada Women's Health kalau bermimpi tentang mantan bisa jadi pertanda kalau kamu masih memiliki perasaan kepadanya, alias belum bisa move on. 

2. Hubungan Baru Berjalan Lancar

Ketika kamu sudah menjalin hubungan dengan orang baru, memimpikan mantanmu justru menjadi pertanda kalau hubungan baru yang sedang kamu jalani ini justru bakal berjalan dengan lancar. Kamu cuma takut hubungan ini akan berakhir seperti hubunganmu dengan sang mantan. 

3. Penyebab Putus

Memimpikan sang mantan juga bisa menjadi pertanda kamu masih mencari-cari penyebab kenapa kamu bisa berpisah atau putus dengan sang mantan. 

4. Takut Orang Lain akan Menyakitimu

Mungkin saja mantanmu pernah menyakitimu dan ini yang menjadi alasan kalian berpisah. Luka akibat hal tersebut ternyata sulit sekali sembuh dan justru membuatmu takut orang lain akan menyakitimu seperti sang mantan. 

5. Memaafkan

Hello Giggles juga menulis, mimpi ini bisa juga menyiratkan kalau kamu sudah memaafkan sang mantan, meski kamu begitu sakit hati atas perlakukannya kepadamu dahulu. Tanda ini biasanya muncul ketika kamu tidak lagi merasa marah, sedih, atau kesal ketika kamu terjaga dari mimpi tersebut. 

6. Kangen

Memimpikan seseorang yang kamu kenal menandakan kalau kamu sangat merindukan sosok tersebut. Sama dengan hal itu, memimpikan mantan bisa saja menjadi pertanda kamu sangat merindukannya, meski belum tentu kamu ingin balikan. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading