Sukses

Lifestyle

Empati, KFC Hapus Jargon Andalan Demi Keamanan Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek franchise terkenal asal Amerika, KFC menguasai pasar kuliner untuk ayam goreng. Di masa pandemi ini, KFC banyak melakukan penyesuaian, termasuk menghapus slogan yang membesarkan mereknya.

KFC sangat terkenal dengan slogan "Finger Lickin Good". Kamupun bisa menemukannya di ember ayam, t-shirt, hingga baliho KFC yang bertebaran di mana-mana. Namun di masa pandemi, merek berlogo Kolonel Sander itu memutuskan untuk jargon andalannya tersebut.

KFC merasa jargonnya tersebut tidak relevan jika tetap digunakan di masa sekarang. Memahami situasi yang masih belum menentu akibat COVID-19, KFC memilih untuk menghapusnya sementara hingga situasi menjadi lebih baik.

 

Akan kembali di waktu yang tepat

Dalam sebuah pernyataan, KFC meyakinkan pelanggannya bahwa menu tidak akan berubah. Jargon yang dapat dikenali masyarakat pun akan kembali di waktu yang tepat.

Langkah ini dilakukan setelah Pusat Pengendalian dan Pencegahn Penyakit (CDC) menghimbau masyarakat global untuk tidak menyentuh mata, hidung, dan mulut di tengah pandemi virus corona.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading