Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Seks Terpanas dan Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Menemukan seseorang yang memiliki chemistry seksual yang luar biasa sering kali terasa sulit, seperti mencoba menemukan jarum terkecil di tumpukan jerami terbesar di dunia.

BACA JUGA

Namun kabar baiknya ternyata beberapa zodiak memiliki kecocokan seksual yang membuatmu bahagia. Membuat pengalamanan seksual lebih berkesan.

Melansir dari elite daily, berikut pasangan seks yang paling cocok berdasarkan zodiak, benarkah salah satunya pasanganmu?

 

1. Taurus dan Cancer

Keselamatan dan keamanan adalah yang penting untuk Cancer dan Taurus, yang membuat kecocokan bagi mereka. Ikatan kepercayaan mereka akan memungkinkan mereka untuk sepenuhnya menyerahkan tubuh dan pikiran kepada satu sama lain, dan itu membuat hubungan seksual semakin panas.

2. Sagitarius dan Gemini

Kemistri seksual antara Sagitarius dan Gemini didorong oleh kebutuhan bersama mereka akan stimulasi mental. Dari percakapan pertama, keduanya akan terasa tertarik satu sama lain seperti magnet. Spontanitas Gemini juga akan memunculkan sisi ceria Sagitarius.

 

3. Cancer dan Scorpio

Hubungan emosional adalah elemen penting dari seks yang luar biasa sejauh menyangkut Cancer. Sementara cancer pemalu mungkin diintimidasi oleh energi seksual Scorpio yang terbuka, jika Scorpio dapat memperlambat segalanya, getaran seksual di antara keduanya tidak dapat disangkal.

4. Libra dan Aquarius

Libra akan segera tertarik pada kepercayaan diri dan keunikan Aquarius. Apa yang membuat persatuan seksual ini begitu hebat adalah pendekatan eklektik Aquarius terhadap seks, yang akan membuat Libra tetap waspada.

5. Leo dan Aries

Tidak mengherankan jika ketertarikan alami Leo untuk tampil juga meluas ke kehidupan seks mereka. Untungnya, Aries yang bersemangatakan dapat menandingi hasrat Leo yang berapi-api.

6. Pisces dan Scorpio

Baik Scorpio dan Pisces memiliki energi seksual yang kuat dan akan merasa betah dalam pelukan satu sama lain. Kecintaan Pisces dalam bereksperimen dengan sempurna dan keinginan Scorpio akan gairah dan intensitas.

 

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading