Sukses

Lifestyle

Jejamu Ikut Meriahkan Festival Kuliner Khas Nusantara di Hotel Bintang Lima

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana perayaan hari kemerdekaan Indonesia, sebuah event istimewa disiapkan guna menggugah rasa nasionalisme. Bertajuk Tribut To Indonesia, Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menghadirkan berbagai hidangan khas nusantara.

Rangkaian acara Tribut to Indonesia sendiri berlangsung pada 25 Agustus sampai 5 September 2020. Event tersebut turut dimeriahkan oleh Chef Mandif Warokka (The Best Chef in Bali 2011 & Best Restaurateur 2014) dan Chandra Yudasswara (Chef Owner of Multi-brand Restaurants). Selain itu, Jamu dari Jejamu by Mustika Ratu sebagai salah satu produk yang kental akan unsur Indonesia ikut memeriahkan acara tersebut.

"Ini sebuah kehormatan kami bisa berpartisipasi di acara hebat. Ini sebuah gebrakan, dimana hotel pun bisa mengangkat produk khas Indonesia dan kami bangga bisa bergabung dengan Jejamu," ungkap Kusuma Ida Anjani selaku Mustika Ratu Business Development, Innovation & Spa Director dalam konferensi pers.

Nantinya, pada 27 Agustus hingga 29 Agustus 2020, Chef Chandra Yudasswara akan menyajikan sajian set menu 5-course bertema refined Indonesian cuisine, dimana salah satu menu jamu yang akan disajikan menggunakan bahan dasar Kunyit Asam, salah satu varian favorit dari Jejamu by Mustika Ratu.

"Saya tanggal 27 sampai 29 Agustus akan meng-infuse salah satu hidangan dengan Kunyit Asam dari Jejamu by Mustika Ratu. Karena memang salah satu hidangannya memang mengandung kunyit dan asam," kata Chef Chandra Yudasswara dalam kesempatan yang sama.

Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Jamu

Memang, keterlibatan Jejamu by Mustika Ratu dalam event Tribut to Indonesia menjadi salah satu cara pihak Mustika Ratu memperkenalkan jamu sebagai minuman khas Indonesia ke khalayak luas. Sebelumnya, Jejamu by Mustika Ratu juga sudah membuka gerai berkonsep kafe di Alun Alun Grand Indonesia West Mall dan sukses menyedot perhatian publik.

"Ini gebrakan baru dimana jamu naik kelas ke hotel bintang lima. Semoga kita bisa terus membangkitkan budaya Indonesia seperti jamu. Harapan kami produk kami bisa membantu memperkenalkan budaya Indonesia tak hanya di dalam, tapi juga di luar negeri," pungkas Kusuma Anjani.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading