Sukses

Lifestyle

Satu Tablet yang Cocok untuk Bekerja, Bermain, dan Berkreasi di Masa Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Masa new normal tentu dipenuhi dengan berbagai aktivitas rutin harian yang dilakukan dengan cara berbeda yaitu secara daring. Bukan hanya saat bekerja saja, kini masyarakat melakukan berbagai kegiatan lain secara online, mulai dari berbelanja, belajar, hingga mencari hiburan. 

Sayangnya, banyak orang merasa repot harus berpindah dari perangkat satu ke perangkat digital lainnya untuk beraktivitas. Untuk itu, Samsung baru saja mengeluarkan Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ yang bisa menjadi solusi perangkat all in one agar kamu bisa melakukan segala aktivitas daring lewat satu tablet saja. 

Menurut Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia, pihaknya sangat mengerti kondisi saat ini dimana masyarakat di tuntut untuk semakin produktif secara daring. Alasan inilah yang mengantar Samsung untuk mengeluarkan tablet terbarunya ini. 

“Kami sangat mengerti bahwa kondisi saat ini memang menuntut masyarakat untuk semakin produktif meski semua hal dilakukan secara daring. Karena itu kami hadirkan Samsung Galaxy Tab S7 l S7+ sebagai teman yang powerful untuk mendukung produkvitas pengguna, selain juga dilengkapi fitur untuk memberikan “Me Time” atau “Game Time” yang lebih powerful untuk penggunanya,” ujar Elvira. 

Work Time

Lantas, apa saja fitur andalan Galaxy Tab S7 l S7+ yang bisa kamu manfaatkan untuk bekerja? Tab yang dilengkapi dengan kamera depan 8MP ini bakal membuatmu terlihat jelas dan jernih pada saat melakukan online meeting. Selain itu, pada saat meeting, kamu kerap kali harus mencatat isi pertemuan di sebuah kertas atau device lainnya. 

Untungnya, tab ini dilengkapi dengan fitur Multi Active Window yang membolehkanmu membuka aplikasi online meeting, sambil membuka email atau menggunakan Samsung Note. Saat mencatat, kamu juga bisa memanfaatkan S Pen yang hadir dengan kemampuan mumpuni dengan latency hanya 9 ms, sehingga menulis terasa seperti menggunakan ballpoint sesungguhnya. 

Juga ada Audio Bookmark yang bisa merekam percakapan saat meeting, sembari mencatat. Kamu bisa memutar kembali hasil rekaman tanpa repot karena adanya fitur iaudio timestamp. Kamu tinggal mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke menit di mana kalimat tersebut disampiakan. 

 

Samsung DeX

Jangan lupa, tab ini juga dilengkapi dengan fitur Samsung DeX yang akan memberikan pengalaman menggunakan PC atau laptop. Fitur ini juga mengalami peningkatan pada Galaxy Tab S7 l S7+ di mana task bar hadir dengan tampilan yang lebih efisien serta user friendly berkat sistem One UI terbaru. Selain itu fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan Anda ketika menggunakan Samsung DeX.  

 

Bukan hanya bekerja, kamu juga bisa mendapatkan hiburan dari aplikasi Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva yang sudah terinstall. Bagi pecinta film, kamu bakal nyaman menonton video atau film seri di aplikasi live streaming lewat layar 11 inci di Tab S7 LTTPS PLS atau 12,4 inci Super AMOLED di Tab S7+ dengan refresh rate 120Hz, ditambah quadspeaker tuned by AKG dan Dolby Atmos.

Kamu bisa memesan Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ lewat program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Selama masa pre-order hingga 30 Agusuts 2020 ini, Samsung Galaxy Tab S7 ditawarkan dengan harga Rp12.999.000 dengan dua pilihan warna yaitu Mystic Black, dan Mystic Silver. Sementara, Galaxy Tab S7+ ditawarkan dengan harga Rp16.999.000 dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze.

#changemaker

 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading