Sukses

Lifestyle

Ini 5 Sifat dari Cuek yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Mungkin Sahabat Fimela tak perlu menjadi cuek untuk merebut hati seorang pria. Sebagian pria mungkin menginginkan cuek tetapi kebanyakan dari mereka tidak memiliki nyali untuk berkencan. Kebanyakan pria menghindari kencan dengan mereka karena mungkin mereka bukan tipe perempuan yang ingin dikenalkan kepada orangtua mereka. Tetapi beberapa sifat dari seorang cuek ini mungkin dapat membuat pria jatuh cinta padanya.

Berjiwa Petualang

Mereka tidak memiliki batasan dan ingin mencoba segalanya. Mereka tidak takut pada apa pun. Mereka suka melakukan dan mempelajari hal-hal baru di luar sana. Pria menyukai perempuan yang seperti ini karena kebanyakan dari pria juga suka berpetualang.

Mandiri

Cowok tidak menginginkan seseorang yang bergantung padanya. Mereka tidak ingin memikul beban seluruh hubungan di pundak mereka. Mereka menginginkan seseorang yang akan berjuang dengan mereka. Mereka membutuhkan seseorang yang akan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu sendiri. Mereka menyukai perempuan yang dapat menjaga dirinya sendiri.

Percaya Diri

Seorang perempuan mungkin suka memakai sesuatu yang terlihat seksi supaya dia tampil percaya diri. Tetapi jika dirimu tampil apa adanya dan dapat tampil percaya diri itu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pria. Kepercayaan diri membuat pria lebih dekat dengan perempuan cuek.

Realistis

Bad girl bertindak dengan hati-hati, mereka tidak ingin melukai perasaan seseorang. Mereka tidak takut untuk menghadapi kenyataan. Sekalipun realitas mereka tidak indah, mereka akan menerimanya dan melakukan hal baik untuk mengubahnya.

Agak Genit

Mereka tahu persis bagaimana menggunakan kemampuannya untuk merayu seorang pria. Bahkan mereka tidak terlalu memerlukan usaha yang kuat karena itu terjadi secara alami. Tapi, mereka juga tahu cara menarik pria dari cara mereka berpenampilan.

Berikut tadi beberapa sifat cuek yang membuat pria menyukainya. Meskipun demikian sebagian pria menyukai perempuan yang lebih lembut dan menjaga sikap mereka.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading