Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 31 Agustus-6 September 2020

Fimela.com, Jakarta Zodiak mingguan tanggal 31 Agustus-6 September 2020 menyimpan banyak kejutan, salah satunya kejutan dalam hal karir atau pekerjaan. Minggu ini sayangnya sekian zodiak berikut harus mengalami karir yang buruk.

1. PISCES

Sebenarnya kamu akan mengalami kesibukan yang menyenangkan minggu ini Pisces, namun kamu akan jadi terlalu sibuk dan mengabaikan banyak hal. Inilah yang membuatmu pada akhirnya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai tenggat atau seperti yang seharusnya. Kamu melakukan terlalu banyak hal namun belum bisa memberikan managemen waktu yang tepat. Kapan pun kamu merasa perlu menyeimbangkan segala urusan hidup, lakukan segera.

2. LIBRA

Kesehatan juga merupakan kekayaan, Libra. Minggu ini kesehatan harus jadi prioritas jika kamu ingin mengerjakan lebih banyak pekerjaan. Tubuh yang sakit hanya akan menyedot lebih banyak uang keluar dari rekeningmu. Ketika tubuh dan pikiran sehat, semua pekerjaan akan lebih cepat selesai dan keuangan pun stabil. Jadi pastikan kamu jaga kesehatan dengan baik, karena pekerjaanmu sangat bergantung pada kesehatan fisik dan mentalmu.

3. CAPRICORN

Kamu harus bisa membaca pesan tersirat dari sikap atau kata-kata orang di sekitarmu, Capricorn. Salah paham memang mudah terjadi ketika tidak ada kejelasan komunikasi. Jadi latih kepekaanmu memahami hal-hal yang tak terlihat minggu ini untuk menjaga dirimu sendiri dari kesalahan. Atau jika merasa ada yang tidak jelas, tanyakan. Jangan menyimpan kebingunganmu sendiri. Pada akhirnya kamu hanya akan melatih profesionalitas kerjamu dengan melatih kepekaanmu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata jalani karir buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading