Sukses

Lifestyle

Jalan-Jalan di Masa New Normal ke Bali, Kunjungi Beach Club Terbaru di Area Ungasan

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi destinasi populer di masa new normal. Keindahan Bali membuat siapapun merasa rindu saat tidak bisa mengunjunginya. Namun kini, Bali sudah dibuka kembali bagi para turis domestik.

Walau virus corona belum usai, namun new normal sudah mulai diadaptasi di segala lini kehidupan. Aktivitas pariwista perlahan kembali bangkit untuk memutar roda perekonomian. Di samping itu, kebutuhan rileksasi banyak orang juga semakin nyata. Tak heran, mengapa Bali jadi pilihan tempat untuk dikunjungi.

Kabar gembiranya, terdapat beach club baru yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Luangkan waktu sejenak untuk mampir ke Minoo Beach Club di area Ungasan, Bali. Sesuai namanya, Minoo Beach Club memiliki arti "Surga" yang diambil dari bahasa Persia. Lokasinya sangat indah berada di perbukitan Peninsula, Ungasan, jajaran Pantai Melasti.

Penawaran menarik sepanjang bulan September

Dengan gaya bohemian, Minoo Beach Club memiliki ragam penawaran menarik di bulan September ini. Dengan jam operasional dmulai dari pukul. 13.00 siang pada hari kerja, dan jam 10.00 pagi di akhir pekan, maka Minoo Beach Club menerapkan sejumlah kebijakan.

Di hari kerja, Minoo Beach Club tidak memberlakukan minimum spend, sedangkan di akhir pekan, makan akan dikenakan 500 ribu rupiah untuk sun loungers, 400 ribu rupiah untuk seated area, 600 ribu rupiah untuk private bungalow dengan kapasitas 6 tempat duduk. Sedangkan administrasi masuk ke Area Minoo Beach Club, ditiadakan untuk sementara waktu.

Di sini, kamu bisa menikmati pantai sambil mencicipi kesegaran hidangan laut yang disajikan, dengan ragam pilihan menu khas Indonesia. Di bulan September ini, ada pula Paket Keluarga, di mana orang tua membeli paket afternoon tea yang terdiri dari camilan asin dan manis, selai homemade, dan satu gelas sparkling seharga 250 ribu rupiah setiap orangnya. Dengan membeli 2 paket, maka sang buah hati bisa menikmati sajian tertentu secara gratis.

 

Paket Happy Hour

Sedangkan Happy Hour bisa dinikmati setiap hari dengan 2 menu pilihan cocktails senilai 100 ribu rupiah, 4 botol beer Heineken senilai 250 ribu rupiah, atau 2 botol Heineken sekaligus 1 camilan senilai 150 ribu rupiah.

Tanpa perlu khawatir, kenyamanan dan keamanan para tamu terjamin. Minoo Beach Club menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kapasitas venue hanya akan diisi sebanyak 50%, dan para pengunjung wajib mengenakan masker setiap saat kecuali waktu makan dan minum.

Mencuci tangan secara berkala juga sangat dianjurkan dan sistem pembayaran cashless diberlakukan. Pemeriksaan suhu tubuh juga dilakukan saat masuk ke venue. Para karyawan di Minoo Beach Club juga melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum mulai kerja dan setelah kerja. Tak lupa mereka juga dilengkapi dengan masker, sarung tangan, serta face shield, untuk menjamin keamanan kesehatan setiap pengunjung di Minoo Beach Club.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading