Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Cara Seru Menikmati Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan sudah di depan mata. Sudah punya recana apa saja, Sahabat Fimela? Momen akhir pekan selalu dinantikan, karena bisa menjadi ajang untuk relaksasi atau berkumpul bersama keluarga.

Setelah satu minggu penuh dengan kesibukan. Menyisihkan satu hari untuk bersantai sangat penting. Tentu saja, hari itu bisa menjadi waktu untuk bersantai dan melakukan hal yang ingin kamu lakukan. Tanpa gangguan pekerjaan atau hal lainnya.

Nah, jika kamu masih bingung akan melakukan apa saja di akhir pekan ini. Yuk, simak rekomendasi cara seru untuk menikmati waktu di akhir pekan.

Quality Time Bersama Orang Tersayang

Setelah sibuk selama satu minggu, menikmati waktu bersama orang tersayang bisa menjadi momen yang menyenangkan. Kamu bisa menggunakannya untuk nonton atau makan bersama. Tidak hanya bersama pasangan, orang tersayang juga berarti keluarga atau pun sahabat.

Hmm, jadi sudah siap untuk merencanakan acara bersama mereka akhir pekan ini?

Me Time

Jenuh setelah bertemu dengan banyak orang selama satu minggu ini? Yuk, nikmati akhir pekan dengan menikmati me time. Makan makanan enak dan chill streaming film atau drama. Atau melakukan perawatan, maskeran atau creambath pun bisa kamu lakukan sendiri.

Tidak hanya itu, me time juga bisa menjadi waktu untuk mengitip sejenak hobimu. Bersenang-senang dengan hobi juga bisa membantu merefresh diri. Jadi, di awal minggu nanti kamu lebih fresg=h dan semangat lagi.

Mencari Tahu Tentang FIMELA FEST 2020

Yup, Oktober nanti Fimela akan menggelar FIMELA FEST 2020. Acara ini akan digelar secara virtual. Jadi meskipun hanya di rumah saja, kamu bisa ikut keseruannya. Akan banyak keseruan dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Mulai bazaar virtual, konser musik, sharing session, dan fashion show. Menariknya semua dilakukan secara virtual. Hmm, menarik bukan? Yuk, daftarkan dirimu di sini agar tidak ketinggalan update terbaru FIMELA FEST 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading