Sukses

Lifestyle

Terlalu Cemas, 3 Zodiak Paling Sensitif Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Orang sensitif  cenderung melihat kehidupan di sekitar mereka secara berbeda. Namun, orang-orang ini lebih cenderung mengalami kecemasan dan depresi jika mereka memiliki riwayat pengalaman negatif. Karena mereka merasakan sesuatu yang lebih dalam daripada orang lain, masuk akal bahwa mereka akan menginternalisasi banyak perasaan negatif yang terkait dengan pengalaman buruk. Tetapi ketika dirimu sensitif, intuitif dan empati, itu berarti rentan yang merupakan sifat yang luar biasa untuk dimiliki. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sensitif. 

Cancer

Cancer zodiak paling sesitif karena emosi mereka sendiri. Mereka lebih reaktif secara emosional daripada hampir semua zodiak lainnya dan cenderung khawatir tentang bagaimana orang lain akan bereaksi ketika dihadapkan pada tantangan atau peristiwa negatif. Cancer sangat berempati dan sangat merasakan sakit hati orang lain.

Libra

Salah satu ciri khas orang yang sensitif adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat. Mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membuat putusan karena mereka harus mempertimbangkan setiap kemungkinan yang terjadi. Libra cenderung menjadi lebih kesal ketika membuat keputusan dan itu ternyata keputusan yang buruk.

Gemini

Gemini cenderung menganggap hal-hal pribadi. Jika seseorang tidak bersenang-senang di pesta yang diadakan Gemini, mereka akan merasa itu kesalahan mereka. Gemini cenderung memiliki kurangnya kemampuan dan arahan pengambilan keputusan, karena mereka kewalahan oleh berbagai kemungkinan. Mereka selalu sangat sadar akan perasaan orang lain dan tidak ingin melakukan apa pun yang membuat mereka kesal.

Berikut tadi beberapa zodiak yang paling sensitif berdasarkan astrologi. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading