Sukses

Lifestyle

2 Penawaran Spesial yang Tak Boleh Terlewatkan untuk Berlibur di Karma Kandara, Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Karma Kandara, resort mewah dengan sejumlah properti yang tersebar di wilayah Bali menjadi destinasi favorit bagi banyak wisatawan lokal hingga mancanegara. Sempat tutup selama awal pandemi, kini Karma Kandara Uluwatu kembali buka.

Berada di wilayah eksklusif di pesisir pantai dan tebing dengan keindahan laut lepas yang jernih, kamu bisa meikmati keindahan alam sejuta pesona bersanding dengan fasilitas yang menjanjikan.

Di masa pandemi yang belum usai, Karma Kandara membuka pintu untuk menjadi tempat menyenangkan dan aman bagi para pelancong untuk relaksasi sejenak.

Karma Kandara Uluwatu menerapkan protokol kesehatan dan keamanan secara ketat. Kapasitas tamu hanya diisi maksimal 30% dari kapasitas seluruhnya. Hal ini berguna untuk meminimalisir tamu agar tidak kontak dengan tamu lain.

Dalam rangka kembali dibukanya Karma Kandra Uluwatu, maka ada paket spesial tak boleh terlewatkan begtu saja.

1. The New Normal Staycation

Paket ini seharga Rp 3.800.000 per malam untuk menikmati one-bedroom pool villa. Mereka juga akan menikmati sajian buah, sarapan untuk dua orang, dan akses gratis untuk ke Karma Beach Bali, menikmati sun lounger, dan akses WiFi gratis.

Bagi pengunjung yang menginap selama 3 malam, mereka akan mendapatkan sejumlah complimentary seperti akses antar atau jemput gratis. Periode booking untuk penawaran ini berlaku hingga 30 September 2020 mendatang, dengan periode menginap bisa digunakan hingga 30 Desember 2020. Untuk lakukan pemesanan, hubungi res@karmaresorts.com.

2. Stay With Karma Only $1

Dari Rp 3.800.000 per malam, para tamu juga bisa menikmati menginap selama tiga malam dan menikmati malam ketiga hanya $1. Para pengunjung bisa menikmati one-bedroom pool villa disertai sajian buah,sarapan, akses masuk gratis ke Karma Beach Bali. Bisa juga menikmati akses sun lounger, free WiFi, dan layanan antar atau jemput. Periode booking hingga 30 September 2020, dan bisa digunakan hingga Maret 2021. Promo ini juga berlaku untuk villa dua kamar dan villa tiga kamar, dengan harga berbeda.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Karena periode penginapan bisa digunakan hingga Desember 2020 dan Maret 2021. Selamat Berlibur!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading