Sukses

Lifestyle

Masih Punya Hati, 4 Zodiak Ini Tak Akan Menusukmu dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Ketika berhadapan dengan seseorang, salah satu hal yang mungkin perlu kamu nilai adalah mungkinkah dia akan mengkhianati dan menusukmu drai belakang? Karena berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang bisa kamu percaya karena punya hati untuk tidak menusuk dari belakang.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak yang paling tidak membahayakan orang lain. Punya hati lembut dan paling peka memikirkan perasaan orang lain, ia selalu memastikan tindakannya tidak melukai orang lain. Pisces justru lebih mudah ditipu atau dimanfaatkan orang lain karena terlalu baik dan polos. Pisces malah lebih rentan dikhinati dan ditusuk dari belakang oleh orang lain. Empatinya yang besar membuatnya sulit memperlakukan orang lain dengan buruk apalagi mengkhinati mereka. Jadi bersikap baiklah pada Pisces.

2. VIRGO

Orang yang lahir dengan zodiak Virgo terkenal setia dan jujur. Ia juga bisa dipercaya meski kata-katanya kemungkinan agak kasar. Tapi kualitas itulah yang membuatnya punya potensi minim mengkhianati orang lain. Jika memang harus bersaing, ia ingin persaingan yang sehat, adil dan konfrontasi di depan, tidak diam-diam menusuk dari belakang. Itu bukan aksi yang terhormat dan rendahan, jadi ia tak akan melakukannya. Ia hanya akan menyakiti prinsipnya sendiri jika berniat melakukannya.

3. CANCER

Sama halnya dengan Pisces, Cancer memiliki hati yang lembut dan lebih sering memikirkan perasaan orang lain. Cancer juga tipe yang setia, mudah bersimpati dan peka. Bahkan jika jatuh cinta dengan orang yang sama dengan temannya, ia akan memendam perasaannya dan berusaha mengalah. Ia lebih sering mendahulukan kepentingan orang lain. Ia tipe yang perhatian dan peduli jadi kemungkinan kecil ia akan mengkhianati dan menusuk orang dari belakang. Daripada tipe pengkhianat, Cancer lebih mungkin jadi tipe yang melindungi dan menenangkan orang lain.

4. TAURUS

Taurus mungkin keras kepala, posesif dan tanpa kompromi, tapi berkhianat dan menusuk dari belakang bukan caranya menjalani hidup. Selama kamu tidak mengusik hidupnya, ia tak akan mengusik hidupmu. Jika bisa dibicarakan secara terbuka dan didiskusikan bersama, ia akan berusaha menemukan jalan keluar agar tidak ada saling mengkhianati. Seperti Virgo, Taurus ingin persaingan yang adil dan sehat. Taurus tipe yang tak akan mudah memaafkan dan melupakan, jadi jangan berniat menusuknya dari belakang.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata masih punya hati hingga tak akan menusukmu dari belakang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading