Sukses

Lifestyle

Zodiak 3 Perempuan Tercantik Luar dan Dalam Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan terlahir cantik dan tak ada standar tertentu untuk menentukan definisi tersebut. Apalagi di zaman serba inklusif seperti sekarang, di mana kecantikan tidak harus sesuai standar yang diakui sejak dulu.

Makna cantik menjadi semakin luas bukan hanya sekadar fisik. Namun menjadi sempurna jika kecantikan fisik diimbangi dengan perangai, sifat, kepribadian yang juga mencerminkan kecantikannya. 

Seperti yang ditulis pakar hubungan dan konselor kekerasan dalam rumah tangga Christine Keller di herway.net. Tentang 3 perempuan tercantik dari semua tanda zodiak, pensaran?

1. Scorpio

Cantik luar dalam yang dimaksud adalah Scorpio memiliki pesona luar biasa, salah satunya dari selera humor di atas rata-rata. Dengan hal tersebut dia menyebarkan energi positifnya di sebagai perempuan kuat dan mandiri.

Mereka juga tidak perlu usaha ekstra untuk merayu pria, hanya dengan mengangkat alis atau membuat kontak mata yang kuat, biasanya Scorpio bisa menaklukkan lawan jenisnya. Dia sadar akan kecantikannya dan berusaha tampil sebaik mungkin, bukan untuk memuaskan pria tapi untuk dirinya sendiri.

Namun ia juga buka orang yang mempermainkan perasaan orang lain. Karena dia tahu bagaimana rasanya disakiti oleh orang yang dicintai. Selain penampilan luar yang memesona, dia juga punya hati yang sama indahnya.

2. Virgo

Seorang perempuan di bawah zodiak Virgo sebenarnya tidak sadar akan kecantikannya yang bisa meluluhkan hati pria. Dia terlihat seperti gadis innocent, yang tak tertarik mengekspos bentuk tubuhnya, sebab keluguan wajahnya sudah memberinya keindahan tersendiri.

Itulah mengapa ia selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Tetapi dengan cara yang benar dan baik. Karena ia tidak ingin bersikap kasar atau menyakiti siapapun.

 

3. Libra

Perempuan ini benar-benar femme fatale. Dia memiliki wajah cantik tapi mata adalah senjata terkuatnya.

Hanya dengan satu tatapan, dia bisa membuat hati siapa saja terbakar. Dan hanya dengan satu ciuman, Libra akan membuat siapapun membantu melakukan apa yang diinginkan.

Meski kelihatannya 'jahat', namun ia tidak pernah bermain-main dengan emosi orang lain. Ia lebih suka memilih satu pasangan meski bisa menjalaninya dengan banyak orang.

Libra jelas menjadi kriteria perempuan untuk dicintai dan jika cukup beruntung, untuk dinikahi. Mereka akan mengubah hidup siapapun menjadi kisah paling indah.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading