Sukses

Lifestyle

3 Keseruan di Acara Haya Online Fest 2020

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat kegiatan kita terbatas. Tidak terkecuali event keseruan pun banyak dilakukan secara terbatas dan beralih ke online. Termasuk Haya Online Fest 2020 yang akan dilaksanakan selama 3 bulan.

Meski semuanya virtual, tak mengurangi kemeriahan kamu menjalani aktivitas dari rumah. Aktivitas ini semua bisa kamu nikmati di Haya Online Fest 2020 Be Grateful and Celebrate Life yang sudah dimulai sejak awal September 2020 lalu hingga akhir November 2020 mendatang.

Keseruan yang bisa kamu ikuti pun bermacam-macam. Mulai dari belanja, mengikuti kelas online, atau bahkan nonton konser. Serunya semua cukup dilakukan di rumah saja, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Apa saja keseruan dari Haya Online Fest 2020? Cek di bawah ini.

Bazaar Online

Belanja online mungkin sudah bisa buatmu, apalagi di saat pandemi seperti ini. Namun ada yang berbeda di Haya Online Fest 2020. Akan ada lebih dari 100 merchant yang mengikut online bazaar Haya Online Fest 2020. Sst, banyak brand selebriti yang ikutan loh!

Meet and Greet bersama Kahitna

Di penghujung Haya Online Fest 2020 pada November 2020 nanti, kamu juga berkesempatan berdendang bareng dengan adanya penampilan musik dari KAHITNA. Nggak cuma itu, KAHITNA juga akan mengajak kamu buat meet and greet virtual.

Wah, kapan lagi ikut keseruan dan bisa ngobrol bersama KAHITNA? Jadi pastikan kamu ikutan ya.

Sharing Session Bersama Artis

Serunya Haya Online Fest 2020 kamu juga bisa mengikuti sharing session bersama artis. kamu bisa mengobrol bersama dengan artis secara virtua. Seru kan

So, segera pasang alarm kamu buat ikuti Haya Online Festival 2020 Be Grateful and Celebrate Life cuma di Dream.co.id.Jangan sampai ketinggalan ya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading