Sukses

Lifestyle

13 Fakta Mengejutkan Jika Kamu Mencintai Pria Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta pada seorang pria, kamu perlu mengenali seperti apa kepribadiannya berdasarkan zodiak, pria Gemini misalnya. Meski mungkin ada meleset-melesetnya, paling tidak ada beberapa hal yang bisa kamu pelajari dari seorang pria berzodiak Gemini. Ini sekian hal mengejutkan darinya.

1. Pintar menyembunyikan perasaan

Pria Gemini sangat mudah bergaul dan punya banyak teman, tapi bukan berarti ia bisa dengan mudah terbuka pada setiap orang. Sebaliknya, ia pandai menyembunyikan apa yang ia rasakan. Ketika membahas hal-hal yang sifatnya serius, ia hanya bicara pada orang-orang tertentu saja.

2. Memahamimu dengan baik tapi kamu tak mudah memahaminya

Jangan kaget ketika ia mudah memahamimu karena ia membangun komunikasi yang jelas denganmu. Tapi jangan kaget juga jika ia susah dipahami karena ada kalanya ia mengalami suasana hati yang unik. Ia bisa sangat manis dan baik ketika mood-nya bagus, tapi tak akan mau kalah ketika sudah berargumen.

3. Mengutamakan kenyamananmu

Ketika ia jadi pacar, ia akan mendahulukan apa yang kamu mau lebih dulu, entah itu menentukan tempat kencan atau mau makan ke mana. Bahkan ketika sudah jadi suami, ia akan memastikan kamu diperlakukan baik dan sesuai kemauanmu di atas ranjang. He's a pleaser, ladies.

4. Memaksimalkan hidupnya untuk saat ini

Pria Gemini tak mau memikirkan masa lalu, yang lalu biarlah berlalu. Begitu juga ia tak mau terlalu serius memikirkan masa depan. Ia memikirkan apa yang bisa dilakukan di masa sekarang. Terkadang ini tak begitu baik untuk hubungan penuh komitmen, karena ia perlu lebih sering memikirkan masa depan.

5. Pandai mengatur keuangan

Ia mungkin seskali boros, tapi ia tahu batasan kapan harus berhenti dan lebih banyak menabung dan berhemat. Pria Gemini tak suka dirinya berada dalam kondisi keuangan tidak stabil, jadi ia memastikan dirinya mapan untuk memberi kenyamanan pada dirinya sendiri.

6. Tahu bagaimana caranya bercanda

Pria Gemini umumnya humoris, ia tahu bagaimana caranya bercanda, melempar guyonan dan bersenang-senang. Hidupmu akan bernuansa ceria ketika bersamanya. Hidup terasa ringan dan penuh warna ketika bersamanya. Ia tahu bagiamana membuatmu tertawa bahagia.

7. Ia perlu menyibukkan diri agar tidak bosan

Pria Gemini suka menyibukkan diri karena mudah bosan. Ini juga yang perlu ditekankan ketika menjalani cinta dengannya. Kamu perlu membuat jadwal kegiatan seru agar ia tak bosan dengan hubungan kalian.

 

8. Setia dengan Pasangan yang Tepat

 

Pria dengan zodiak Gemini sering kali mendapatkan julukan sebagai playboy. Padahal sebenarnya pria Gemini ini, adalah tipikal pasangan yang sangat setia dan akan mencintai pasangannya, jika ia sudah menemukan pasangan yang tepat.

9. Pintar Menganalisasi Sesuatu

Seseorang dengan zodiak Gemini, sangat jago dalam menganalisa sesuatu. Kalau kamu menjalin hubungan dengan pria Gemini dan menemukan masalah dalam hubungan tersebut, biasanya pria Gemini akan menganalisa dan menemukan jalan keluar yang terbaik untuk pasangannya. Tentu saja, pria Gemini akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pasangannya.

10. Sering Memberikan Kejutan

Jangan heran kalau memiliki pasangan dengan pria berzodiak Gemini. Karena pria dengan zodiak Gemini, akan sering memberikan kejutan pada pasangannya, baik itu hadiah barang yang disukai pasangan, memberi kejutan liburan yang romantis, atau memberikan tindakan romantis yang disukai pasangan.

11. Sangat Menyukai Hal Baru

Kalau memiliki pasangan dengan zodiak Gemini, biasanya hubungan tidak akan bosan. Para pria Gemini sangat menyukai hal-hal yang baru. Kamu akan diajak berkencan ke tempat yang baru, makan-makanan yang belum pernah dicoba, dan mempelajari hobi baru yang menyenangkan.

12. Bingung Memutuskan Sesuatu

Pria Gemini sangat menyukai berbagai macam hal dan senang dengan petualangan baru. Walaupun Gemini pintar menganalisis sesuatu, tetapi terkadang pria Gemini bingung menentukan hal yang terbaik untuk dirinya, masa depannya dan pasangannya. Termasuk bingung memilih pasangan yang akan diseriusi.

13. Antusias dan Semangat Tinggi

Seorang pria dengan zodiak Gemini, memiliki antusias dan semangat yang sangat tinggi. Sikapnya ini bisa menular ke pasangannya, dan bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna dan bermakna.

Itu dia ternyata sekian fakta mengejutkan ketika kamu jatuh cinta dengan pria Gemini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading