Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Salah Tafsir, Ini Arti Mimpi tentang Gajah

Fimela.com, Jakarta Hewan kerap kali hadir dalam mimpi. Masing-masing binatang memiliki makna tersendiri. Karena itu, jika kamu ingin mengetahui arti mimpi yang baru saja alami, pastikan kamu melihat dengan jelas binatang yang kamu lihat dalam mimpi tersebut. 

Misalnya saja gajah. Hewan besar ini kerap kali dijadikan lambang kebesaran, kekuatan, dan daya tahan. Sementara, mimpi gajah kerap kali dikaitkan dengan pertanda baik.

Namun, bagi sebagian orang, gajah yang hadir di dalam mimpinya tidak selalu akan menjadi pertanda baik. Arti mimpi ini juga tergantung jalan mimpimu semalam. 

Menunggangi Gajah

Mimpi menunggangi gajah memiliki arti yang berkaitan dengan pemimpin. Bisa jadi, kamu atau orang yang berada di mimpimu itu akan segera menjadi pejabat atau pemimpin perusahaan. 

Dikejar Gajah

Sementara, jika kamu bermimpi tentang gajah yang mengejarmu, sebaiknya kamu harus berhati-hati. Dilansir dari banyak sumber, mimpi ini melambangkan sebuah masalah yang cukup besar. 

Bukan masalah biasa, tetapi masalah yang akan kamu alami cenderung tentang hilangnya kepercayaan dari orang terdekatmu. Misalnya, bos atau atasan, kekasih, atau juga sahabat. Karena itu, pastikan kamu benar-benar memegang amanah dengan baik, ya! 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading