Sukses

Lifestyle

Solusi Kemudahan Belanja Produk Kesehatan dan Kecantikan Online

Fimela.com, Jakarta Penerapan kembali PSBB terkait pandemik Covid 19 telah mengubah perilaku dan aktivitas di segala bidang. Himbauan pemerintah agar masyarakat kembali membatasi aktivitas keluar rumah, meningkatnya pemenuhan berbagai kebutuhan dan produk secara online.

Tingginya permintaan vitamin di pasaran mulai menipis, sehingga harganya pun melonjak bahkan di atas harga eceran tertinggi (HET). Belum lagi untuk datang langsung membeli ke apotek jelas memakan waktu, biaya, dan tentu risiko saat berada di keramaian. Terlepas dari persoalan kelangkaan dan harga, masyarakat pun masih menghadapi risiko barang palsu.

Merespon tantangan sekaligus mendukung proses pemulihan (recovery) kesehatan, PT Samudra Retail Indonesia menghadirkan layanan e-commerce di segmen produk kesehatan , kecantikan dengan nama VitaminDiskon. Pengguna cukup meng-klik produk kesehatan dan kecantikan yang dibutuhkan dan barang yang dibeli akan diantar. Serta transaksi online.

"VitaminDiskon mempermudah pengguna mendapatkan Vitamin untuk produk kesehatan tubuh, personal care dan produk kecantikan mulai dari merk yang populer di tengah masyarakat, hingga produk impor berkualitas premium,“ demikian disampaikan Roy Rusli selaku CEO Vitamindiskon.

Kelebihan VitaminDiskon

Roy menyampaikan kelebihan VitaminDiskon, ialah lengkap sekaligus menghadirkan produk unggulan pada niche atau segmen khusus. Kedua, selain catchy, sesuai namanya VitaminDiskon menawarkan produk vitamin, suplemen, kosmetik, skin care, baby care, produk lansia dan peralatan kesehatan (nebulizer, termometer, tensimeter, dsb) dengan harga diskon.

Ketiga, berbekal kompetensi mulai dari manajemen, staff dan konsultan kesehatan yang berpengalaman. Keempat, bermodalkan sistem teknologi yang lebih unggul akan memudahkan pelanggan berbelanja dan juga pemilik brand (principle brand) memasarkan produk mereka.

"VitaminDiskon hanya menjual produk yang telah mengantongi izin resmi BPOM. Kami pastikan semua produk yang ada di toko dijamin keaslian, kualitas dan garansi uang kembali. Lalu ada promo berkala dan bundle tertentu dengan harga bersaing. Di periode ini misalnya, ada promo free ongkir untuk nilai transaksi tertentu," papar Roy.

Sebagai bagian dari pelayanan, pelanggan juga dapat menggunakan fitur chat konsultasi secara Gratis. Vitamindiskon.com siap melayani pertanyaan secara online dan selanjutnya memberi rekomendasi produk. VitaminDiskon menjamin kualitas dan mengedepankan kepuasan pelanggan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading