Sukses

Lifestyle

Jago Masak, Begini Cara Isyana Sarasvati Gunakan Bumbu Penyedap

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati bukan hanya berbakat di bidang musik. Ternyata ia juga punya hobi masak lho sahabat Fimela. 

Perempuan yang baru saja menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto mengatakan dirinya senang sekali bereksplorasi dengan masakan. Mulai dari masak tumisan, nasi goreng, steak, dan pasta. 

“Aku suka eksplore masakan sih dari nyampur-nyampur tumisan sayuran. Dari masakan western sama yang tumis aja aku suka masak. Ibuku jago masak, jadi pas aku kecil udah yakin kalau aku juga pasti bisa masak,” ujarnya dalam acara The New Masako Kaldu Spesial bersama Isyana Sarasvati.

Sang suami Rahyan pun mengatakan jika nasi goreng ala Isyana serta pasta menjadi favoritnya. “Isyana jago masak, favoritku nasi goreng,” ujar Rahyan. 

Soal bumbu Masako baru, Isyana mengaku keduanya sangat membantu menciptakan masakan lezat buat keluarga. Biasanya Isyana menggunakan bumbu penyedap Masako ayam untuk sup bening atau sup ayam. Jika, masak-masakan berbahan daging seperti steak, ia lebih memilih masako daging. 

“Menurutku, makanan adalah bumbu kunci dalam hubungan pernikahan yang bahagia dan awet, dan Masako® memegang kunci yang mewujudkan hubungan harmonis antara aku dan suami,” papar Isyana.

Brand Ambassador Masako

Bertepatan dengan peluncuran Produk Masako generasi terbaru, Isyana diperkenalkan sebagai Brand Ambassador baru produk Masako® kepada publik 

“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta, tetapi, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako® sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakan ku,” ungkap Isyana, Brand Ambassador, Masako®.

Jessica Prillia, Brand Representative, Masako, memaparkan, Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako Baru. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako.

Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan Kaldu Spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia.

“Jadi Masako yang baru ini kita nggak hanya membidik target sasaran yang biasa memasak saja. Tapi juga ibu muda yang baru saja melangkah ke dapur jadi lebih percaya diri memasak. Isyana juga baru menikah, masih muda, talented, jadi bisa menginspirasi ibu muda untuk berkreasi dengan Masako,” ungkap Jessica.

#changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
THENBLANK Hadirkan Nuansa Merah Maroon dalam Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Kartika Sanrego,dari Hobi Masak Bisa Jadi Bisnis Rumahan yang Menggiurkan